Polisi Periksa Marshanda Terkait Kepemilikan Apartemen

Polisi Periksa Marshanda Terkait Kepemilikan Apartemen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis peran Marshanda ikut diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kepemilikan apartemen yang disewa oleh mantan suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth. Putri Karen, Zefania Carina (6) meninggal dunia pada Jumat (7/2) diduga jatuh dari balkon lantai enam apartemen milik Marshanda.

“Informasi memang sewa ayah korban, namun untuk pemiliknya sudah kita ambil keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto saat ditemui Rabu (12/2) malam.

Saat dikonfirmasi apakah pemilik apartemen yang diperiksa berinisial M (Marshanda), Irwan membenarkan. “Betul,” kata Irwan.

Irwan juga membenarkan pemilik apartemen inisial M sudah dimintai keterangan Selasa (11/2) kemarin. “Sudah, kemarin,” kata Irwan.

Saat ditanya hasil pemeriksaan seperti apa, Irwan enggan menjawab karena sudah masuk materi penyelidikan. “Keterangannya kan tidak boleh kita sampaikan,” kata Irwan.

Irwan juga tidak memonitor kapan artis inisial M tersebut diperiksa kemarin, karena yang melakukan penyelidikan adalah penyilidik Reskrim. “Kita tidak monitor berapa jamnya, yang kita ketahui teman-teman penyelidik melakukan proses interogasi atau interview kepada inisial M,” kata Irwan.

Irwan juga mengaku belum mengonfimasi di mana artis inisial M jalani pemeriksaan karena belum membaca berita acaranya. “Kami cuman mendapatkan laporan bahwa inisial M telah dilakukan pemeriksaan, setelah diinterview, apakah itu mendukung atau tidak mendukung tentunya nanti perlu proses analisa,” kata Irwan.

Saat dikonfirmasi apakah akan ada pemanggilan ulang terhadap Marshanda, Irwan menjawab untuk sementara waktu belum dijadwalkan. “Untuk sementara belum, apakah nanti kita undang ke TKP atau akan ada pemeriksaan ulang, nanti kita evaluasi lagi,” kata Irwan.

Terkait materi apa saja yang ditanyakan dalam pemeriksaan terhadap Marshanda, Irwan mengatakan masih seputar kepemilikan apartemen. “Banyak hal, mungkin terkait kepemilikan, sejak kapan memiliki,” kata Irwan.

Zefanisa meninggal dunia diduga jatuh dari balkon lantai enam apartemen Aspen Resident di Jalan RS Fatmawati, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 21.30 WIB, saat kejadian korban sedang bersama ayahnya di apartemen tersebut.

Kejadian tersebut baru dilaporkan ke Polsek Cilandak pada Sabtu (8/2) pukul 07.30 WIB.Sementara itu, Karen Pooroe selaku ibunya mengaku baru dikabari atas kematian anaknya oleh petugas kepolisian sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian putri Karen Pooroe yang diduga janggal. Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar mengenai kedatangan Arya Satria Claproth di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga : Ketua MPR Minta Advokat Jangan Jadi Pembela Klien Tanpa Pijakan Moral

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024
Ribuan Advokat Padati Edutorium UMS Ahmad Dahlan untuk Kongres IV KAI
June 8, 2024
Dr. Heru Notonegoro: Ribuan Advokat akan Padati Solo Hadiri Kongres IV KAI 2024
June 7, 2024