Masih Dipenjara, Sandy Tumiwa Ikhlas Digugat Cerai Istri

Masih Dipenjara, Sandy Tumiwa Ikhlas Digugat Cerai Istri

VIVA – Rumah tangga aktor Sandy Tumiwa dan istrinya, Vivi Paris tengah berada di ujung tanduk. Vivi dikabarkan sudah lelah menghadapi Sandy dan akan menggugat mantan suami Tessa Kaunang tersebut.

Vivi mengaku ingin bercerai karena tak tahan dengan sikap suami Sandy. Sementara Sandy yang ditemui saat menjalani sidang kasus narkoba, melalui pengacaranya Denny Lubis mengaku ingin fokus pada persoalan hukum yang saat ini tengah jalani.

“Beliau masih fokus pada persoalan hukum yang dihadapinya. Dia mau sembuh terhadap persoalan narkotika. Kalaupun ada niatan dari Mba Vivi, secara hukum itu hak dia. Nanti kita akan menjawabnya juga kalau masuk ke ranah hukum,” ujar Denny di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis, 1 Agustus 2019.

Vivi yang mengaku akan mengajukan surat gugatan kepada Sandy secepatnya, ditanggapi berbeda oleh Denny. Menurutnya, hingga saat ini Sandy belum menerima surat tersebut.

“Sampai sekarang kita belum menerima surat, itu yang pertama dan yang kedua terhadap proses yang dikatakan beliau pernikahan itu juga kita lihat dulu apa yang disampaikan,” kata Denny.

Namun, jika sang mantan istri siri Vicky Prasetyo itu benar-benar ingin menceraikannya, Sandy akan ikhlas. Itu karena fokus Sandy saat ini adalah kesembuhan dari kecanduan narkoba.

“Ikhlas. Ya saya fokus dulu satu-satu, yaitu kesembuhan saya,” ujar Sandy.

Sebelumnya wanita yang dinikahi Sandy pada tahun lalu itu menyatakan telah memaksa suaminya untuk menceraikan dirinya. Alasannya karena dia sudah tidak sanggup lagi mendampingi Sandy dan hal lain yang tidak bisa diceritakannya.

Satu tahun pernikahan, menurutnya, diwarnai dengan perselisihan dan pertengkaran. Tak cuma masalah menafkahi, banyak perbedaan yang membuat mereka tak dapat disatukan lagi.

“Bicara nafkah bukan faktor utama. Karena kepribadian Mas Sandy yang tidak bisa menjadi orang baik,” ucapnya.

Vivi pun telah memaksa Sandy untuk menandatangani surat talak. Namun Sandy yang saat ini masih berada dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu menolak karena masih ingin bersama Vivi.

“Saya ke rutan (rumah tahanan), saya bawa surat untuk ditandatangani, ini surat ikrar talak. Dia tidak bersedia, tidak ingin bercerai. Saya bilang asal berubah, hijrah, tawakal, dan bebas narkoba (tidak berpisah). (Tapi) Kalau tidak (berubah), ya saya akan ceraikan kamu,” tutur Vivi.

Baca Juga : 400 Kades di Indonesia Potensi Terjerat Hukum

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024