Hakim Cantik Mirip Zara JKT48, Ini Sosok Aslinya!
Hakim Cantik Mirip Zara JKT48, Ini Sosok Aslinya!

Hakim Cantik Mirip Zara JKT48, Ini Sosok Aslinya!

okezone.com – Netizen Indonesia tidak hanya pandai membuat meme-meme kocak atau utasan cerita menyeramkan seperti kisah bus hantu yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Belakangan ini, mereka juga lihai menelusuri identitas wanita cantik yang berseliweran di media sosial. Salah satunya hakim cantik!

Tidak percaya? Lihat saja unggahan akun twitter @MatthewTanoe. Ia membagikan beberapa foto wanita cantik yang sedang mengenakan atribut menyerupai seorang hakim pengadilan. Selain cantik, ternyata hakim cantik tersebut juga mirip Adhisty Zara atau dikenal sebagai Zara yang merupakan member JKT48 .

Saking cantiknya bikin banyak pria terpana. “Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok,” tulis Matthew Tanoe pada keterangan foto.

Alhasil, netizen Indonesia pun berlomba-lomba mencari tahu identitas wanita berpotongan rambut pendek itu. Tidak membutuhkan waktu yang lama, seorang netizen akhirnya berhasil menemukan akun media sosial milik sang hakim cantik tersebut:

1. Mahasiswi Jurusan Hukum UGM
Pantauan Okezone, hakim cantik itu ternyata bernama Leanna Leonardo dan merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada angkatan 2015. Ia juga diketahui aktif di sejumlah organisasi kampus, salah satunya menjadi bagian dari Asian Law Students Association (ASLA), local chapter UGM.

2. Hobi melukis
Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi hukum, wanita yang akrab disapa Anna itu rupanya sering mengisi waktu luang untuk menyalurkan hobi melukisnya. Hasil lukisannya benar-benar sangat unik, bahkan terlihat seperti seorang pelukis profesional. Tidak percaya? Lihat saja foto lukisan Anna di bawah ini.

3. Praktik peradilan semu
Foto yang viral di media sosial ternyata diambil saat Anna tengah mengikuti praktik peradilan semu di kampusnya. Klarifikasi ini ia tuliskan pada instagram story setelah banyak pertanyaan masuk ke DM instagramnya. Tidak hanya itu, Anna juga sampai dibikin kaget melihat jumlah followersnya yang meningkat drastis. Hingga berita ini dituliskan, ia memiliki lebih dari 30 ribu folllowers.

4. Pencinta kelinci
Wanita berwajah oriental nan menggemaskan ini juga pencinta hewan lho, Okezoners! Menilik feed instagram Anna, salah satu hewan yang ia pelihara adalah kelinci. Anna suka menggendong seekor kelinci kesayangannya (Bagel) ketika masih mengenakan seragam putih abu-abu. Selain kelinci, ia juga memelihara hamster. Super gemas!

Baca Juga : Kasus Gubernur Kepri Harus Jadi Pelajaran Kepala Daerah

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024