3 Mahasiswa Hukum Unsa Mengikuti Lomba Debat Tingkat Nasional
3 Mahasiswa Hukum Unsa Mengikuti Lomba Debat Tingkat Nasional

3 Mahasiswa Hukum Unsa Mengikuti Lomba Debat Tingkat Nasional

Terkini.id, Makassar – Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengirim tiga mahasiswa untuk mengikuti Padjajaran Law Fair XI Tingkat Nasional di Universitas Padjajaran Bandung, 30 Maret 2019.

Ketiga mahasiswa fakultas hukum tersebut yakni Suci Safitri Willem angkatan 2015, Sandi angkatan 2016, Marinus Sonda 2017 dan di dampingi oleh Ali Rahman, SH., MH selaku pembina dari fakultas hukum Unsa.

Sebelum mengikuti lomba debat mahasiswa fakultas hukum ini terlebih dahulu menghadiri technical meeting yang dilaksanakan pada 29 Maret 2019 di Universitas Padjadjaran.

Dalam technical meeting beberapa arahan di sampaikan langsung oleh panitia pelaksana debat diantaranya proses dalam pelaksanaan lomba debat.

Suci Safitri Willem berharap semoga dengan kami mengikuti lomba debat dapat lebih memperkenalkan kampus Unsa Makassar ke tingkat nasional, ujarnya

“Dalam persiapan mengikuti lomba debat kali ini kami telah melakukan sebaik dan semampu kami untuk mengharumkan almamater tercinta, apapun hasilnya kami serahkan kepada Allah SWT” tandasnya.

Dosen fakultas hukum yang kerap disapa pak Ali juga menambahkan bahwa mungkin saat ini kami belum bisa membawa sebuah piala atau semacamnya, tapi kami bangga terhadap diri kami dan mahasiswa yang dimiliki FH Unsa karena mereka sudah mau tampil diajang Nasional, tuturnya

Baca Juga : 16 dosen Unsa Makassar raih sertifikasi dosen
“Kali ini mungkin kami kalah tapi kami masih punya nyali dan semangat untuk membuktikan bahwa suatu saat kami bisa lebih dari hari ini” tutupnya.

Lomba debat yang diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Padjajaran ini di ikuti sebanyak 24 Universitas yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Kiat Menjadi Firma Hukum Terkemuka di Indonesia

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024