Pengacara Bingung Vanessa Angel Jadi Tersangka
Pengacara Bingung Vanessa Angel Jadi Tersangka

Pengacara Bingung Vanessa Angel Jadi Tersangka

VIVA – Baru saja ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel tampak sedih dan berurai air mata ketika memberikan pendapatnya di depan awak media atas kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Berdasarkan Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur pada hari ini, 16 Januari 2019, Vanessa dikatakan aktif dan langsung menawarkan dirinya sendiri untuk melayani jasa kencan seksual dengan memberikan video dan fotonya pada seorang muncikari.

Menanggapi hal tersebut, Millano selaku kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan jika pihaknya sangat terkejut dengan penetapan status Vanessa sebagai tersangka.

“Pemeriksaan kemarin belum ada ke arah situ, cuma sebatas chat pribadi antara Vanessa dengan Siska (muncikari). Kaget juga kalau ditetapkan sebagai tersangka tapi kita akan kroscek dengan Polda Jawa Timur,” ujarnya saat berada di Apartment Brawijaya, 16 Januari 2019.

Kuasa hukum Vanessa justru bingung dengan keterangan Polda Jawa Timur yang mengatakan jika kliennya terbukti menyebarkan foto dan video pada Siska.

“Chat kemarin itu dasarnya adalah dari HP-nya Vanessa dan Siska. Hanya sebatas itu dan di dalam itu tidak ada berbau asusila. Kalau ada yang mendistribusikan (foto dan video) siapa yang mendistribusikan,” kata dia.

“Pemeriksaan kemarin hanya chat pribadi antara Vanessa dan Siska. Tidak ada pemeriksaan yang mengarah ke situ (foto dan video). Nanti kita lihat apa dasar Polda Jatim menerapkan klien kita sebagai tersangka,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Vanessa dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) UU ITE.

Baca Juga : KPU Beri Waktu OSO Mundur dari Pengurus Parpol hingga 22 Januari

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024