Presiden KAI Apresiasi Ormas Bang Japar Pimpinan Fahira Idris
Presiden KAI Apresiasi Ormas Bang Japar Pimpinan Fahira Idris

Presiden KAI Apresiasi Ormas Bang Japar Pimpinan Fahira Idris

Presiden Kongres Advokat Indonesia ADV. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. MH. CLA. CIL. CLI turut menghadiri apel akbar serta pelantikan segenap jajaran pengurus Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) besutan senator DPD DKI Jakarta Fahira Idris.

Turut hadir pada acara tersebut, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pada kesempatan tersebut Fahira melantik jajaran komandan wilayah di lima kota administrasi DKI Jakarta. Bang Japar memang diketahui dibentuk sebagai bentuk keprihatinan akan berbagai kecurangan, intimidasi, dan ancaman yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggungjawab pada putaran pertama pilkada DKI Jakarta. Kemudian pada putaran kedua, dengan mendukung pasangan calon nomor urut 3, Bang Japar dinilai berhasil menjaga keamanan TPS-TPS se-DKI Jakarta dengan 5000 anggotanya.

Presiden KAI Apresiasi Ormas Bang Japar Pimpinan Fahira Idris

Pada acara tersebut, Fahira mengharapkan para jawara dan pengacara yang hadir diharapkan dapat mensukseskan berbagai program Anies-Sandi kedepan terutama dibidang penegakan hukum, advokasi terhadap masyarakat kecil, serta berperan aktif dalam menjaga kampung-kampung dan wilayah Ibukota dari penyakit masyarakat, utamanya masalah narkoba.

Presiden KAI sendiri mensupport Bang Japar agar bisa merealisasikan visinya. “Kita apresiasi peran aktif Ibu Fahira Idris, semoga Bang Japar bisa sukses menjalankan visi dan misi keorganisasiannya,” tutur Tjoetjoe. Dewan Penasehat Bang Japar sendiri adalah Bendahara Umum KAI, Aldwin Rahadian.

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024