Dr. Heru Notonegoro: Ribuan Advokat akan Padati Solo Hadiri Kongres IV KAI 2024 - Kongres Advokat Indonesia

Dr. Heru Notonegoro: Ribuan Advokat akan Padati Solo Hadiri Kongres IV KAI 2024

Kongres IV KAI 2024 siap digelar di Solo pada akhir pekan ini, ribuan advokat se-Indonesia yang tergabung di Kongres Advokat Indonesia direncanakan hadir menyemarakkan gelaran lima tahunan tersebut.

“Semua persiapan sudah 99%. Semua proses dalam Kongres IV KAI ini terkelola dengan baik secara digital mulai dari pendaftaran, kehadiran, hingga nantinya jika ada voting atau pemungutan suara dilakukan melalui gadget masing-masing peserta,” jelas Ketua Panitia Kongres IV KAI Adv. Dr. Heru S. Notonegoro.

Sistem IT yang diterapkan untuk tahapan penyelenggaraan Kongres IV KAI ini dinilai Heru sangat memudahkan. “Semua tertata dengan tertib, dan penggunaan sistem IT cukup membantu panitia agar bekerja lebih efektif dan efisien, karena kemungkinannya ada lebih dari seribu Advokat KAI yang akan hadir termasuk para tamu undangan,” terang Heru.

Heru menambahkan, saat ini dua hari menjelang pelaksanaan sudah banyak peserta yang berangkat dari daerah-daerah menuju Solo.

“Antusiasme peserta luar biasa ya. Saat ini dari luar daerah berangkat masing-masing. Ada yang jalur darat, ada juga yang jalur laut seperti teman-teman dari Sulawesi,” kata Heru menambahkan.

Kepada media, Heru menjelaskan Kongres IV KAI merupakan pertemuan advokat KAI seluruh Indonesia dengan agenda pergantian kepemimpinan, membahas agenda internal organisasi, dan memberikan rekomendasi untuk banyak isu nasional.

“Di Kongres nanti kita akan bahas banyak isu seputar dunia hukum di tanah air. Kemarin teman-teman pimpinan KAI mewakili kami juga sudah ada yang silaturahmi ke Ketua Pembina KAI sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Beliau diundang dan direncanakan hadir di acara,” terang Heru.

Kongres IV KAI 2024 rencananya digelar 7-8 Juni 2024 di Edutorium Ahmad Dahlan, Surakarta.

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024