PKPA Online 100 %, Lebih Hemat, Lebih Berkualitas - Kongres Advokat Indonesia

PKPA Online 100 %, Lebih Hemat, Lebih Berkualitas

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) tak pernah semudah ini. Kongres Advokat Indonesia (KAI) bekerja sama dengan HeyLaw.Edu, Edmuku dan Universitas Sahid, menggunakan teknologi Learning Management System (LMS) menyelenggarakan PKPA Online 100 %.

PKPA ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Tidak harus menunggu waktu pendaftaran dan jadwal pelatihan. Kapan saja, masyarakat bisa mendaftar, mengikuti perkuliahan online, mengunduh materi-materinya dan disediakan forum diskusi online juga di dalam portal edmuku.

Pembicaranya juga tidak main-main. Presiden KAI, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. MH. CLA. CIL. CLI. CRA, memberikan ceramah soal sejarah organisasi advokat dan kode etik advokat. Pembicara lain juga sebagian besar adalah guru besar/ profesor dan doktor yang pakar di bidangnya, serta advokat profesional yang handal.

Pembicara lain diantaranya adalah Prof Prof. Dr. Bagir Manan, S.H., M.C.L. Ketua Mahkamah Agung RI 2001-2008. Beliau mengajar soal sistem peradilan di Indonesia. Selain itu, Prof. Dr. Adriaan Bedner Guru Besar/ Profesor Hukum dari Universitas Leiden yang mengajar dalam bahasa Indonesia topik sosiologi hukum profesi advokat.

Dalam PKPA Online ini, KAI juga memberikan beasiswa. Beasiswa inilah yang membuat biaya PKPA lebih efisien ketimbang PKPA yang lain. Tanpa biaya pendaftaran dan pengurangan biaya pendidikan, PKPA kali ini bisa diikuti dengan biaya hanya Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah). Harga semua dengan biaya pendaftaran sekitar Rp. 5.500.000,- Mari ikuti PKPA KAI-HeyLaw-Edmuku-Universitas Sahid. Klik link pendaftaran: https://edmuku.id/course/24

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023