Jelang Lebaran KAI Klaten Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu - Kongres Advokat Indonesia

Jelang Lebaran KAI Klaten Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (DPC KAI) kabupaten Klaten hari Jum’at (14/4/2023) melaksanakan Bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga yang kurang beruntung di sekitar kantor DPC KAI kabupaten Klaten serta warga di sekitar rumah para advokat anggota KAI yang tinggal di kabupaten Klaten.

Ketua DPC KAI Kabupaten Klaten, Abdul Khalim di sela sela kegiatan pembagian paket sembako kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan kegiatan Bhakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga kurang beruntung ini merupakan kegiatan rutin dari DPC Kongres Advokat Indonesia kabupaten Klaten setiap menjelang lebaran.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas anggota Kongres Advokat Indonesia Kabupaten Klaten terhadap warga masyarakat yang kehidupannya kurang beruntung sehingga menghadapi momen lebaran ini mereka perlu dibantu untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.

”Hari ini kita membagikan sekitar 250 paket sembako kepada warga yang kurang beruntung hidupnya. Semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban kebutuhan hidup mereka menjelang lebaran ini..” ungkap Abdul Khalim.

Sementara Direktur Keorganisasian DPP Kongres Advokat Indonesia, Nasuka Abdul Jamal memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga yang hidupnya kurang beruntung oleh DPC Kongres Advokat Indonesia Kabupaten Klaten.

Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan warga masyarakat akan semakin mengenal apa itu Kongres Advokat Indonesia. Selain itu, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, bahkan juga saat peringatan ulang tahun KAI juga dilaksanakan kegiatan serupa makin mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

”Kegiatan Bhakti sosial hari ini sebagai bentuk kepedulian dan peran serta anggota Kongres Advokat Indonesia terhadap peningkatan kesejahteraan warga kabupaten Klaten…” jelas Nasuka Abdul Jamal.

Selanjutnya Nasuka Abdul Jamal berharap para anggota Kongres Advokat Indonesia cabang Klaten ini ke depanya semakin sukses dan lancar dalam menjalani profesi keadvokatannya sehingga pada tahun depan akan semakin banyak memberikan bantuan sosial kepada warga kabupaten Klaten.

Salah satu warga penerima bantuan paket sembako bernama Sadini, mengaku senang sekali atas pemberian paket sembako dari bapak bapak pengacara anggota KAI ini.

”Bantuan ini akan sangat membantu kami. Kami senang sekali mendapat bantuan berupa paket sembako ini.” ungkap warga dukuh Padangan desa Glodogan kecamatan Klaten Selatan ini. LINTASSOLORAYANEWS

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024