Dasyat 54 Mahasiswa Baru Kuliah Doktor Ilmu Hukum di Universitas Borobudur - Kongres Advokat Indonesia

Dasyat 54 Mahasiswa Baru Kuliah Doktor Ilmu Hukum di Universitas Borobudur

Patut disyukuri mahasiswa baru untuk semester Genap tahun akademik 2023/2024 program doktor ilmu hukum sejumlah 54 mahasiswa, yang terdiri dari dua kelas A dan B.

Mahasiswa baru masuk angkatan ke XXVII, sungguh luar biasa animonya untuk mengenyam pendidikan tertinggi di Universitas Borobudur. Dengan selalu menjaga mutu dan proses belajar mengajar dengan baik serta ditunjang dengan tenaga pengajar yang mumpuni menjadikan program doktor ilmu hukum selalu diminati setiap semesternya, disamping terakreditasi Baik Sekali ujar Prof.Dr. Faisal Santiago, Ketua Program Doktor Hukum. Sebagai informasi Setiap semester nya sekitar 50 mahasiwa baru kuliah di program doktor ilmu hukum.

Menurut Prof.Dr. Faisal Santiago, juga merangkap Direktur Pascasarjana bahwa perkuliahan akan dilaksanakan pada tgl 16 Maret 2024. Semua sarana dan prasarana serta dosen pengajar sudah siap menyambut 54 mahasiswa baru program doktor hukum.

Pada saat yang hampir bersamaan tepatnya pada tgl 17-19 maret program doktor ilmu hukum juga akan di visitasi Asesmen Lapangan oleh asesor BAN-PT dalam agenda reakreditasi program studi, semoga bisa menjadikan terakreditasi UNGGUL pungkas Prof.Dr. Faisal Santiago, semoga mendapat barokah ramadhan ujarnya dalam keterangannya.* MAJALAH GLOBAL REVIEW

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024