Pengusaha Jembatan Perahu Karawang Beli Pajero Setengah Miliar Pakai Uang Koin - Kongres Advokat Indonesia

Pengusaha Jembatan Perahu Karawang Beli Pajero Setengah Miliar Pakai Uang Koin

H Endang (62) pengusaha jembatan perahu yang viral kembali membuat heboh. Kali ini, ia membeli mobil seharga setengah miliar Rupiah dengan uang koin pecahan Rp 500.

Saat ditemui di dealer, H Endang didampingi istri tercintanya hanya tampak memakai kemja bercorak warna merah dan celana pendek serta memakai topi yang sedikit miring.

Dengan gaya begitu, ia membawa ratusan bungkus uang koin berisi pecahan Rp 500 dengan mobil bak terbuka. “Saya ke sini hanya anter istri beli mobil Pajero,” kata H Endang saat diwawancarai, Kamis (7/4/2022).

Lanjutnya, uang receh yang dibawanya berjumlah Rp 133 juta didapatkan selama 4 bulan dari penghasilan penyediaan jasa penyebrangan jembatan perahu yang sempat viral.

“Totalnya itu Rp 133 juta dan sisa kekurangan uangnya paling nanti ada sebagian pakai uang kertas. Uang receh itu hasil 4 bulan dari jembatan perahu,” katanya.

Sebelumnya, ia juga sempat tidak yakin akan dilayani baik oleh pihak dealer karena penampilannya. Memang, ketika Endang datang para karyawan dealer yang menerimanya sempat kaget.

“Tadi tuh saya kira pihak dealer tidak mau melayani saya karena penampilan saya seperti ini, tapi Alhamdulillah ternyata dilayani dengan baik walaupun saya hanya beli mobil pakai uang receh,” ujarnya.

Dikatakannya kembali, ia akan membeli mobil merek Pajero Sport dengan harga Rp 606 juta.

“Tadi saya sudah pilih mobil pajero sport warna hitam, harganya tadi tuh Rp 606 juta jadi paling nanti sisanya ada sebagian uang receh dan sebagian nanti pakai uang kertas,” ucapnya.

Sekedar diketahui, sosok H Endang ini sempat viral dan pernah jadi sorotan detikers. Sosoknya viral karena ia memiliki usaha jasa penyebrangan dengan memakai perahu dengan penghasilan Rp 25 juta per hari. DETIK

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presidium DPP KAI Kukuhkan 15 AdvoKAI & Resmikan LBH Advokai Lampung
July 20, 2024
Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024