Viral Video Mahasiswa Gelar Acara Tanpa Protokol Kesehatan,

Viral Video Mahasiswa Gelar Acara Tanpa Protokol Kesehatan, Polisi Lakukan Pemeriksaan

Sejumlah mahasiswa di Gorontalo terekam video asyik berkerumun sambil berjoget, Video ini pun sontak menjadi viral di media sosial. Pihak kampus membenarkan adanya acara tersebut dan tengah melakukan pemeriksaan.

Dalam video tersebut terlihat beberapa mahasiswa yang mengenakan jaket almamater berjoget menikmati alunan musik. Beberapa di antara mereka terlihat mengenakan masker. Namun, ada juga yang tak mengenakan masker.

Tak terlihat pula protokol kesehatan yang diterapkan seperti menjaga jarak. Diketahui mahasiswa tersebut berasal dari IAIN Sultan Amai Gorontalo. Pihak kampus saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Kegiatan itu diketahui terjadi pada Sabtu (3/10) lalu dan diikuti oleh para mahasiswa baru. Acara tersebut merupakan penutupan acara pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan.

Wakil Rektor III IAIN Sultan Amai Gorontalo, Mujahid menyebut pihaknya sudah berusaha menerapkan protokol kesehatan sejak dimulai hingga penutupan acara tersebut.

Saat ini kepolisian dan satgas Covid-19 setempat tengah melakukan pemeriksaan. Jika ditemukan pelanggaran, polisi akan memproses sesuai dengan penegakan hukum protokol kesehatan. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024