Viral Bidan Live Bugil di Boom Live, Ini Kemungkinan Psikologisnya

Viral Bidan Live Bugil di Boom Live, Ini Kemungkinan Psikologisnya

Viral oknum bidan berinisial AWM (23) dipanggil polisi gegara diduga live bugil lewat media sosial. Dia diduga menyiarkan aksi bugil lewat aplikasi Boom Live.

“Iya lewat aplikasi Boom Live,” kata Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi, saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/8/2020).

“Hasil keterangan dia memang video yang beredar (bugil) itu video dia. Itu dilakukan untuk mendapatkan itu tadi (uang),” ujar Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi.

Psikolog sekaligus konselor Nuzulia Rahma Tristinarum menjelaskan, ada beberapa faktor yang bisa mendasari aksi viral video bugil tersebut. Terutama, salah satunya dalam hal ekonomi.

“Dalam keadaan ekonomi sangat lemah sehingga harus mencukupi kebutuhan dalam waktu cepat,” ungkap Rahma saat dihubungi detikcom Rabu (26/8/2020).

Kondisi tertekan membuat seseorang mencari solusi dalam waktu cepat. Maka dari itu, ada orang yang rela melakukan aksi ini demi mendapat uang dengan cara cepat.

Selain itu, sang pelaku juga bisa terdampak psikisnya. Apalagi jika mendapat sanksi moral di media sosial.

“Sangat bisa berdampak pada psikisnya. Jika yang bersangkutan mendapat sanksi moral dari masyarakat tentu hidupnya tidak akan tenang. Apalagi jika saat ini perbuatan tersebut mendapat ganjaran hukum, tentu yang didapat bukan hanya sanksi moral tapi juga secara fisik tidak nyaman dan ini akan mengganggu psikisnya,” pungkasnya. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023