Salmafina Sunan Harus Berurusan Dengan Pihak Berwajib

Salmafina Sunan Harus Berurusan Dengan Pihak Berwajib

Pada tahun 2019 lalu, Salmafina Khairunnisa, putra dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga, sempat membuat publik heboh gara-gara sebuah video. Dalam video yang beredar di sosial media itu, Sunan Kalijaga merasa sang putri sudah dirugikan hingga membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Meski teman Salma sekaligus pelaku penyebaran sudah meminta maaf, proses hukum ternyata masih berlanjut. Hal itu disampaikan oleh Sunan kalijaga saat berada di Polda Metro Jaya.

“Salma pernah melaporkan suatu peristiwa yang menjadi viral pada saat itu yang di mana saya merasa juga orang yang kita laporkan mengenal Salma ya, kawannya Salma,” ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Minggu (23/8) dilansir dari Matamata.com. Itu udah tidak wajar sehingga proses hukumnya sampai saat ini jalan. Mungkin minggu depan proses BAP di Krimsus Polda.”

Lebih lanjut Sunan mengatakan bahwa sang putri dalam waktu dekat juga akan diperiksa oleh penyidik. Belum diketahui secara pasti Apakah kasus tersebut masih pada tahap penyelidikan atau penyidikan.

Seperti yang sudah diketahui, video yang perlihatkan Salmafina Sunan di kelab malam sempat membuat jagat media sosial heboh. Dalam rekaman itu, Salmafina secara tak sadar memperlihatkan pakaian dalamnya hingga banyak spekulasi yang menyebut jika dirinya sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Salmafina Sunan sendiri membantah dirinya tengah teler saat itu. Dengan tegas, ia juga memastikan jika yang terlihat adalah celana pendek cowok, bukan celana dalam.

Mengetahui peristiwa itu, keluarga Salmafina, terutama sang ayah pun ikut dibuat geram. Sunan kemudian melaporkan teman sang putri yang berperan merekam kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk memberi pelajaran.

“Kalau dia punya niat baik, silahkan direkam dan disampaikan ke saya, bukan dieksploitasi. Kalau saya bilang, mohon maaf itu bukan temen, makanya jadi viral,” tandas Sunan pada Februari tahun lalu.

Menurut Sunan Kalijaga, video tersebut sudah sangat mencoreng nama baik keluarga. Terlebih banyak muncul spekulasi liar ketika orang melihat video yang sempat viral itu. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024