30 Jul 2020

Heboh Predator Seks Fetish Kain Jarik, Awkarin Siap Beri Bantuan Hukum

Kasus predator seks dengan fetish kain jarik tengah viral di media sosial., Pria yang kemudian diketahui bernama Gilang itu telah menelan banyak korban dengan kedok mengaku sebagai mahasiswa Unair angkatan 2015.

Cuitan korban soal pelecehan ini pun langsung sampai ke telinga selebgram Awkarin. Dalam sebuah cuitannya di Twitter, ia mencari sang pelaku.

Karin juga mengaku akan berkonsultasi dengan pengacaranya mengenai kasus predator seks ini dan bersedia untuk memberi bantuan hukum untuk para korban.

Si Gilang ini di mana sekarang? Surabaya apa di mana? Nanti gue konsultasi dulu sm lawyer gue bisa dikasusin gak dengan bukti-bukti yang ada. Dan para korban bersedia didampingin lawyer gue apa nggak.

Netizen waktu dan tempat dipersilahkan.— karin novilda (@awkarin) July 30, 2020

“Si Gilang ini di mana sekarang? Surabaya apa di mana? Nanti gue konsultasi dulu sm lawyer gue bisa dikasusin gak dengan bukti-bukti yang ada. Dan para korban bersedia didampingin lawyer gue apa nggak,” ucap Awkarin di Twitter, Kamis (30/7).

Sementara itu, data Gilang sang predator seks sudah tersebar di media sosial. Banyak netizen yang sudah menghubungi nomor Gilang dan melontarkan kalimat hujatan padanya.

Sekadar informasi, pertama kali Gilang melakukan pelecehan pada korbannya dengan alasan untuk bertanya mengenai riset yang dilakukan olehnya.

Namun, setelah komunikasi berlanjut korban akhirnya sadar bahwa itu hanya kedok semata. Sumber

Leave a Reply