Dikurung Bersama Pasien COVID-19, Cara Polisi India Hukum Pelanggar

Dikurung Bersama Pasien COVID-19, Cara Polisi India Hukum Pelanggar

OKEZONE.COM – ┬áNEW DELHI – Polisi di negara-negara bagian di India telah menggunakan berbagai cara untuk menghukum orang-orang yang melanggar kuncian (lockdown) yang diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Tindakan yang telah diambil termasuk tindakan ekstrem seperti pemukulan, sit-up untuk membuat mereka menulis sumpah tentang tidak melanggar kuncian. Tetapi ada juga yang menggunakan cara unik: dengan memaparkan mereka pada pasien Covid-19 palsu.

Diwartakan Sputnik, cara yang tidak biasa yang itu digunakan polisi di Negara Bagian Tamil Nadu di India Selatan untuk memberikan rasa takut akan Covid-19 pada para pelanggar kuncian.

Dalam video yang beredar di media sosial, polisi terlihat menghentikan pelanggar kuncian dan memasukkan mereka ke ambulans bersama seorang pasien di dalam. Ketika melihat seseorang di ambulans, pelanggar mencoba melarikan diri tetapi pasien itu adalah pasien Covid-19 palsu yang digunakan untuk menakut-nakuti orang.

Baca juga : Kisruh Kasus Pemberian Nasi Anjing di Warakas yang Viral, Polisi: Proses Hukum Tetap Berjalan

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024