Mahasiswi dan Siswi Jadi Korban Begal Payudara

Mahasiswi dan Siswi Jadi Korban Begal Payudara

Surabaya (beritajatim.com) – Sejumlah kejadian kejahatan begal payudara terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, Surabaya viral di media sosial. Aksi pelecehan seksual tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria pengendara motor yang berkendara sendirian. Hal tersebut viral setelah diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama @aulia_aullea pada Rabu (26/2/2020). Akun tersebut menuliskan ‘ada informasi seperti ini… mohon bantuan perlindungan terutama kami mahasiswa yang sering jalan di daerah ini’.

Akun itu juga meng-upload informasi yang diblok warna merah yang bertuliskan “Hati-Hati !! Bagi yg melintas di Jalan Kedung Sroko, Surabaya. Telah terjadi pelecehan payudara. Hari ini, Rabu, 26 Februari ada 2 korban yang terlecehkan. Plat L-6936-XU. Laki-laki menggunakan motor Jupiter warna biru. Sebarkan ya!!!,” tulis akun @aulia_auleea.

Status ini pun menuai banyak respon dari warga net. Warga net pun menyisipkan komentar bahwa mereka pernah mengalami kejadian serupa di waktu berbeda dan bahkan ada yang berkomentar bahwa pelaku sempat dikejar tapi kalah cepat. Melihat kondisi ini, Kanit Reskrim Polsek Tambak Sari, Iptu Didik menjelaskan, meski kepolisian belum menerima laporan. Hanya saja pihaknya akan meningkatkan patroli diwaktu mahasiswa atau anak sekolah beraktivitas.

“Laporan belum masuk dan kami akan tingkatkan patroli. Jika memang nanti ada laporan masuk kepolisian akan tindak lebihlanjut,” katanya kepada beritajatim.com, Kamis (27/2/2020).

Sementara Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth belum memberikan tanggapan akan kejadian ini. Jika memang korban melaporkan kejadian ini, maka unit PPA akan mengambil alih kasusnya.

Baca Juga : Main TikTok, WNI Positif Corona di Taiwan Berurusan Hukum

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024