Seperti yang sudah diceritakan banyak orang, mengerjakan tugas skripsi

Seperti yang sudah diceritakan banyak orang, mengerjakan tugas skripsi itu memang sulit banget.

Brilio.net – Menjadi anak kuliahan adalah keinginan para anak SMA yang sebentar lagi lulus. Mereka biasanya tak sabar untuk mencicipi hidup sebagai mahasiswa. Banyak yang bilang kalau kuliah lebih bebas dari sekolah. Terbebas dari seragam dan jadwalnya pun nggak melulu masuk jam 7 pagi.

Tapi tentu saja jadi anak kuliah nggak seenak yang dipikirkan. Meski kelihatannya bebas, namun mahasiswa punya banyak tugas yang lebih berat. Apalagi jika sudah menjelang semester akhir. Seperti yang sudah diceritakan banyak orang, mengerjakan tugas skripsi itu memang sulit banget.

Tapi tentu saja tingkat kesulitan kuliah bergantung dari jurusannya. Untuk itu kamu kalau mau masuk kuliah, lebih baik tanya-tanya dulu dengan orang yang lebih tua dan pengalaman. Kira-kira jurusan A itu kayak apa dan jurusan B kayak apa.

Tapi jangan tanya-tanya pertanyaan absurd seperti yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (1/6), di bawah ini. Bukannya mencerahkan dan bikin yakin, tapi pertanyaan ini malah bikin kepikiran terus sampai wisuda. Bikin kesel, deh.

Baca Juga : Ketua DPR AS: Trump Tetap Ancaman Bagi Demokrasi Amerika

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024