Kunjungan Prof. Yoshiro Kusano Ke Advokat Indonesia

Kunjungan Prof. Yoshiro Kusano Ke Advokat Indonesia

Menerima Kunjungan Prof. Yoshiro Kusano (Guru Besar Ilmu Hukum, Advokat, Mantan Hakim selama 35 Tahun) beserta para Pengurus Pusat Japan Indonesia Lawyers Association membahas tentang hubungan antara Advokat Indonesia dan Jepang dimasa depan.

Ketua Pengurus JILA, Prof. KUSANO Yoshiro(Advokat・Mantan Hakim) pernah ditugaskan sebagai ahli hukum di dalam ‘Proyek Kerjasama Peningkatan Sistem Perdamaian dan Mediasi di Indonesia’ yang dilaksanakan oleh JICA (Japan International Cooperation Agency) yamg mulai dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2009.

KUSANO, Ketua Pengurus JILA, berjunjung ke Indonesia setiap tahun untuk memperlanjut hubungan baik antara Indonesia dan Jepang melalui ceramah dan pertukaran ilmu di pengadilan dan Universitas. Anggota JILA dari Jepang berkunjung ke Indonesia setiap tahun dan melaksanakan pertemuan umum, kunjungan pengadilan dan pelaksanaan seminar di Universitas dan juga melaksanakan pertemuan anggota JILA di Jepang.

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024