Ayahanda akan Besuk Vanessa Angel Bawakan Perlengkapan Salat Besok
Ayahanda akan Besuk Vanessa Angel Bawakan Perlengkapan Salat Besok

Ayahanda akan Besuk Vanessa Angel Bawakan Perlengkapan Salat Besok

Jakarta, detik.com – Vanessa Angel disebut-sebut punya keinginan bunuh diri setelah terseret kasus prostitusi. Mendengar kabar itu, sang ayah Doddy Sudrajat berniat untuk membesuknya.

“Kemarin saya komunikasi dengan ayah Vanessa Angel, bahwa Senin 6 Mei 2019 besok, ayahnya akan ke rumah tahanan tempat Vanessa ditahan di Surabaya,” ujar kuasa hukum sang ayah, Muhammad Zakir Rasyidin dalam keterangan kepada detikcom, Minggu (5/5/2019).

Doddy memang belum sempat menemui Vanessa setelah anaknya itu menjalani proses hukum di kepolisian hingga memasuki persidangan. Meski begitu, Doddy tetap memantau perkembangan kasus anaknya itu.

“Benar dia (ayah) belum sempat hadir di persidangan, tapi sampai hari ini ayahnya tidak pernah berhenti memantau perkembangan kasus Vanessa,” katanya.

Zakir menepis kabar Doddy tidak memedulikan Vanessa. Namun, karena beberapa kesibukan sang ayah sehingga tidak bisa membesuk Vanessa.

“Jadi tidak benar info yang berselieran bahwa ayahnya tidak peduli terhadap Vanessa. Ada beberapa hal yang tentu membuat ayahnya kasihan terhadap anaknya, di saat anaknya mengatakan akan bunuh diri, jika tak ada yang mampu menolongnya,” paparnya.

Zakir mengatakan, Doddy akan membesuk Vanessa pada Senin (6/5) besok. Dia akan membawakan mukena dan perlengkapan salat untuk Vanessa.

Lebih lanjut, Doddy meminta Vanessa untuk menghadapi proses hukum tanpa harus membuka front dengan pihak kepolisian. Ayahnya, kata Zakir, menyarankan Vanessa untuk mengikuti proses hukum yang saat ini sudah berjalan di persidangan.

“Ayahnya pun keberatan jika anaknya harus kembali melawan oknum polisi yang katanya diduga mentransfer ke rekening mucikari. Sebab ayahnya ingin, Vanessa menghadapi proses hukum itu dengan baik saja, tanpa harus membuka front dengan pihak kepolisian, bahkan ayahnya mengatakan serahkan semua proses hukum yang berjalan kepada majelis hakim yang memeriksa perkaranya,” tandas Zakir.

Baca juga: Pemerintah Diminta Tidak Terburu-buru Mengesahkan RKUHP

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024