Dihujat Warganet, Shandy Aulia Ambil Jalur Hukum
Dihujat Warganet, Shandy Aulia Ambil Jalur Hukum

Dihujat Warganet, Shandy Aulia Ambil Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang gemar berolahraga. Artis kelahiran 23 Juni 1987 ini mengunggah beberapa postingan foto atau video yang memperlihatkannya sedang berolahraga.

Tidak hanya punya wajah yang cantik, pemain film Eiffel I’m in Love ini juga memiliki bentuk badan yang seksi. Ketika berolahraga, ia pun mengenakan pakaian yang wajar. Dalam postingannya yang terbaru, ia terlihat memakai celana training panjang bagian atas yang memperlihatkan perutnya yang rata.

Berbikini atau tidak, Begini Gaya Sederet Artis Bersantai di Pantai
6 Potret Awet Muda Shandy Aulia Laksana Anak Kuliahan
Indahnya Toleransi, Gaya Sederet Artis Indonesia Ucap Selamat Imlek

Akan tetapi postingan tersebut mendapat komentar pedas dari warganet. Shandy Aulia dianggap mengumbar auratnya ketika sedang berolahraga. Komentar pedas tersebut dilontarkan seorang warganet melalui direct message (DM).

Tidak hanya dianggap mengumbar aurat, Shandy Aulia juga dituding menjual diri. Bahkan warganet tersebut sampai menyebut nilai nominal kencan. “Bu, udah jual diri ya sekarang? Pantes olahraga gitu amat, laku u miskin sih. Obral berapa semalam?” ujar warganet tersebut.

Tentu saja komentar pedas ini membuat Shandy Aulia marah besar. “Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan Anda ini, saya rasa mulut Anda perlu kembali diajarkan etika berbicara,” tuturnya.

Selama ini memang Shandy Aulia tidak pernah berurusan dengan pihak berwajib tentang komentar-komentar warganet. Akan tetapi kali ini, ia seperti sudah kehabisan kesabaran. Ia menganggap perempuan yang telah menuduhnya itu sudah kelewatan. “Can’t wait to see u soon di kantor polisi,” tuturnya.

Baca Juga : Hercules Dituntut 3 Tahun, Polisi: Tegakkan Keadilan Walau Langit Runtuh!

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024
Ribuan Advokat Padati Edutorium UMS Ahmad Dahlan untuk Kongres IV KAI
June 8, 2024
Dr. Heru Notonegoro: Ribuan Advokat akan Padati Solo Hadiri Kongres IV KAI 2024
June 7, 2024