Politikus NasDem Benarkan Penyidik KPK Tangkap Kakaknya
Politikus NasDem Benarkan Penyidik KPK Tangkap Kakaknya

Politikus NasDem Benarkan Penyidik KPK Tangkap Kakaknya

Lampung , Law-Justice.co – Politikus yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Fauzan Sibron mengakui bahwa kakaknya AS, ikut ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (23/1).

Melalui pesan WhatsApp yang beredar, Kamis, Fauzan yang mengatasnamakan keluarga membenarkan jika ada keluarganya yang memang diamankan oleh pihak KPK (24/1).

“Sampai saat ini kami masih menunggu perkembangan status dari pada anggota keluarga kami,” ujar Sekretaris DPW Nasdem Lampung ini. Fauzan menambahkan, dirinya dan pihak keluarga sangat menghormati dan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.

“Kami mohon doanya yang terbaik dari rekan semua,” kata Fauzan yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung dalam pesan WhatsAppnya.

Salah satu pengusaha yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, bersama empat orang yang dibawa ke Polda Lampung Rabu (23/1) malam adalah AS yang merupakan kakak kandung dari Fauzan Sibron yang menjabat sebagai Sekretaris DPW Nasdem Lampung. Usai melakukan Operasi Tangkap Tangan, petugas KPK juga menyegel kantor milik keluarga AS yang berada di Jl. Dr. Harun Kotabaru II, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

Sebagaimana yang dilansir dari Antara, KPK mengamankan 11 orang dari hasil OTT yang dilakukan di Mesuji, Lampung Tengah dan Bandarlampung. Terkait fee Proyek 2018 yang melibatkan kepala daerah dan pihak swasta.

Baca Juga : Minta Presiden Batalkan Remisi Pembunuh Wartawan

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024