PSSI hormati proses hukum Satgas Antimafia Bola Polri
PSSI hormati proses hukum Satgas Antimafia Bola Polri

PSSI hormati proses hukum Satgas Antimafia Bola Polri

Elshinta.com – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menegaskan pihaknya menghormati sekaligus mengikuti proses hukum yang dilakukan Polri, khususnya Satgas Antimafia Bola menyusul diperiksanya salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng yang diduga ikut terlibat skandal pengaturan skor, Kamis (27/12).

“PSSI akan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Republik Indonesia terkait masalah ini. Kami mendukung dan tetap komitmen untuk menyelesaikan masalah match fixing ataupun match manipulation. Kami akan ikuti semua proses hukumnya,” kata Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Terkait status Pak Johar, kami menyerahkan penuh pemeriksaan kepada kepolisian. PSSI juga menghargai proses pemeriksaan yang dilakukan Komite Disiplin terkait semua kasus pengaturan skor dan lain-lain,” tambahnya, seperti dilansir laman resmi PSSI di Jakarta, Jumat (28/12).

Hingga saat ini, PSSI akan terus memerangi match fixing atau match manipulation demi tercipta kompetisi yang sehat dan muaranya ke Tim Nasional Indonesia.

Selain itu, PSSI juga tengah menyiapkan tim Ad Hoc sinergi integritas untuk tugas khusus dengan periode yang khusus pula.

Baca Juga : 66 Teroris Ditangkap di Jakarta Saat Asian Games-Asian Para Games

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024