PSSI hormati proses hukum Satgas Antimafia Bola Polri
PSSI hormati proses hukum Satgas Antimafia Bola Polri

PSSI hormati proses hukum Satgas Antimafia Bola Polri

Elshinta.com – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menegaskan pihaknya menghormati sekaligus mengikuti proses hukum yang dilakukan Polri, khususnya Satgas Antimafia Bola menyusul diperiksanya salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng yang diduga ikut terlibat skandal pengaturan skor, Kamis (27/12).

“PSSI akan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Republik Indonesia terkait masalah ini. Kami mendukung dan tetap komitmen untuk menyelesaikan masalah match fixing ataupun match manipulation. Kami akan ikuti semua proses hukumnya,” kata Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Terkait status Pak Johar, kami menyerahkan penuh pemeriksaan kepada kepolisian. PSSI juga menghargai proses pemeriksaan yang dilakukan Komite Disiplin terkait semua kasus pengaturan skor dan lain-lain,” tambahnya, seperti dilansir laman resmi PSSI di Jakarta, Jumat (28/12).

Hingga saat ini, PSSI akan terus memerangi match fixing atau match manipulation demi tercipta kompetisi yang sehat dan muaranya ke Tim Nasional Indonesia.

Selain itu, PSSI juga tengah menyiapkan tim Ad Hoc sinergi integritas untuk tugas khusus dengan periode yang khusus pula.

Baca Juga : 66 Teroris Ditangkap di Jakarta Saat Asian Games-Asian Para Games

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024