66 Teroris Ditangkap di Jakarta Saat Asian Games-Asian Para Games
66 Teroris Ditangkap di Jakarta Saat Asian Games-Asian Para Games

66 Teroris Ditangkap di Jakarta Saat Asian Games-Asian Para Games

Medanbisnisdaily.com-Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan 66 pelaku teror ditangkap saat pelaksanaan pengamanan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Namun, penangkapan itu tidak diekspose agar kedua perhelatan olahraga yang dihadiri oleh sejumlah negara itu berjalan dengan baik.

“Saya ingin memberi gambaran kepada rekan-rekan pada saat pelaksanaan pengamanan Asian Games dan pengamanan Asian Para Games di wilayah Jakarta itu ada kurang lebih 66 orang pelaku teror yang kita tangkap,” kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (28/12/2018).

Idham mengatakan Polda Metro Jaya memang membentuk satuan khusus untuk menangani ancaman teror. Satuan itu bekerja dengan dibantu tim Densus 88 Polri.

“Kita sendiri di Polda Metro Jaya punya satuan tugas khusus yang menangani masalah ancaman teror ini baik dari sisi IT maupun sisi manual serta jaringan,” ujarnya

Idham memastikan satuan tersebut akan terus bekerja untuk mengantisipasi ancaman teror di Jakarta. Dia berharap keamanan di Jakarta tetap terjaga.

“Untuk langkah ke depan mengantisipasi ancaman teror khusus di Jakarta tentu kita akan terus meng-update dan memberikan pengetahuan kepada anggota satgas anti teror Polda Metro Jaya agar betul-betul kita bisa mengantisipasi ancaman yang akan terjadi dan kita diback-up betul dari Densus 88 Polri,” imbuhnya.

Baca Juga : Menkumham Sebut Hak Ahok Untuk Bebas Bulan Depan

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024