Bupati Pakpak Bharat Tiba di KPK pasca Tangkap Tangan
Bupati Pakpak Bharat Tiba di KPK

Bupati Pakpak Bharat Tiba di KPK

Medanbisnisdaily.com-Jakarta. Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu yang terjerat dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Medan, tiba di KPK. Dia datang ditemani dengan salah satu penyidik KPK.

Pantauan, Remigo tiba di di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018), pukul 14.33 WIB. Ia turun menggunakan mobil Kijang Inova berpelat B 1087 UYO mengenakan jaket berwarna biru gelap dan celana jeans serta sepatu pantofel hitam.

Tidak ada pernyatan dari Remigo. Dia hanya melambaikan tangan kepada wartawan dan langsung masuk ke gedung KPK.

Remigo diamankan KPK pada Minggu (18/11/2018) dini hari. Dia diamankan terkait dugaan suap proyek Dinas PUPR Pakpak Bharat, namun tidak disebutkan secara rinci proyek tersebut. KPK juga menyebut ada dugaan transaksi mencapai ratusan juta.

“Ada dugaan suap terkait proyek dinas PU di Pakpak Bharat. Ada dugaan transaksi ratusan juta,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Minggu (18/11/2018).

KPK mengamankan 6 orang dalam rangkaian operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolanda Berutu. Dari 6 orang itu, 4 orang diamankan di Medan dan 2 orang Jakarta.

Baca Juga : Wirausahawan Harus Paham Hukum Kewirausahaan

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024