Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Lihat Orang Mondar-mandir di RS
Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Lihat Orang Mondar-mandir di RS, Padahal Tidak Ada Siapa-siapa

Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Lihat Orang Mondar-mandir di RS, Padahal Tidak Ada Siapa-siapa

wartakota – KOMEDIAN Pretty Asmara (41) meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) kemarin, setelah berjuang melawan penyakit infeksi hati dan paru-paru, di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Dua hari sebelum meninggal dunia, ada beberapa kejadian janggal yang dialami Pretty Asmara.
Pertama, Pretty Asmara sempat melihat orang mondar-mandir di rumah sakit, padahal di dekat kamarnya tidak ada siapa-siapa. Hal itu dijelaskan oleh tim kuasa hukum Pretty, Puspa Pahlupi.

“Pretty sempat cerita sama orang yang jaga, bahwa melihat ada orang di rumah sakit mondar-mandir, tapi yang nungguin enggak lihat siapa-siapa,” kata Puspa Pahlupi ketika ditemui di RS Pengayoman, Minggu siang.

Puspa menambahkan, wanita bertubuh gemuk tersebut juga sempat berteriak-teriak di rumah sakit.

“Terus dia bilang nyesek dan teriak panggil dokter, tapi dokter enggak ada yang dateng. Hanya ada oksigen di depan pintu dan enggak dipasangkan,” ucapnya.

Ketiga, Pretty Asmara juga tidak mendapatkan tindakan lebih lanjut, ketika disuruh berpuasa untuk melakukan tindakan ambil darah yang disuruh dokter.

“Hari jumat kemarin, Pretty disuruh puasa dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam untuk diambil darahnya. Ternyata sampai jam 10 pagi di Hari Sabtu itu tidak ada tindakan apa pun,” jelasnya.

“Sampai Pretty itu lemas, terus akhirnya sama temen-temennya baru dikasih susu sama makanan,” sambungnya.

Lanjut Puspa, pada Sabtu (3/11/2018) malam, Pretty sempat mengeluh sakit di bagian dada dan mual-mual. Hal itu diduga karena infeksi paru-paru dan hati.

“Terus, Minggu pagi atau subuh, hidung sama mulutnya keluar darah. Setelah itu dia lemes, kemudian tangannya dingin dan pucat. Tapi alhamdulillah dia meninggalnya khusnul khotimah, enggak teriak atau lainnya,” papar Puspa Pahlupi.

Baca Juga : Sikap Kubu Prabowo-Sandiaga Uno Tanggapi Laporan Hukum Warga Boyolali Jelang Pilpres 2019

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024