Kuasa Hukum Pastikan Lyra Virna Tidak akan Ditahan
Kuasa Hukum Pastikan Lyra Virna Tidak akan Ditahan

Kuasa Hukum Pastikan Lyra Virna Tidak akan Ditahan

www.ANTVklik.com – Kasus hukum yang menjerat artis Lyra Virna sudah dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Bekasi, Kamis 18 Oktober 2018.

Seperti diketahui, Lyra Virna harus berhadapan dengan hukum karena kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkannya.

Kuasa hukum Lyra, Razman Nasution, menjelaskan bahwa kliennya tidak ditahan seperti yang santer diberitakan.

Ia pun memberikan nasihat pada lawannya yang bernama Lasti, sekaligus pemilik agen tour and travel, Ada Tour, agar tidak merasa ‘di atas angin’.

“Tadi dilayani dengan baik, diterima dengan baik insya Allah bulan depan kita baru mulai persidangan. Paling pokok dalam hari ini Mbak Lyra itu tidak ikut dengan mobil patroli, tidak ditahan, tidak ditahan di Polda atau kejaksaan. Dan saya berkeyakinan dalam persidangan Mbak Lyra bebas,” kata Razman seperti dilansir dari Viva.co.id.

Lyra Virna yang terlihat tenang dengan didampingi sang suami, mengaku pasrah dengan segala ketentuan Tuhan atas kasus yang saat ini sedang dijalaninya.

“Saya enggak punya pegangan lain selain doa, pokoknya alhamdulillah aja semuanya Allah yang ngatur skenarionya, Allah yang ngatur, karena kehendak Allah, bismillah ikuti proses hukumnya,” ungkap dia.

Baca juga : Terkait Kasus Meikarta, KPK Keberatan Atas Pernyataan Denny Indrayana

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024