Penggeledahan di Universitas Riau, Tiga Orang Diamankan Densus 88
Penggeledahan di Universitas Riau, Tiga Orang Diamankan Densus 88

Penggeledahan di Universitas Riau, Tiga Orang Diamankan Densus 88

Sindonews.com, PEKANBARU – Tim Densus 88 telah melakukan penggeledahan gelanggang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Riau (Unri). Dalam penggeledahan petugas menangkap tiga orang.

Tiga orang yang diamankan petugas adalah Bim, alumni mahasiswa Unri jurusan Administrasi Publik Fisip angkatan 2002. Kemudian Ed alumni jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unri angkatan 2005 dan Zam alumni jurusan Ilmu Pariwisata Fisip Unri angkatan 2004.

“Mereka diduga terkait jaringan terorisme,” kata Kapolda Riau, Irjen Nandang dalam jumpa persnya (2/6/2018) di Mapolda Riau.

Dia menjelaskan dari tiga orang yang diamankan satu orang merupakan otak pelaku yang akan melakukan perbuatan melawan hukum. “Pelaku utamanya itu Zam alumni jurusan pariwisata,” ucapnya.

Dalam penggeledahan itu, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 2 tas ransel. Penggeledahan di kampus terbesar di Riau dilakukan mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga : Kuasa Hukum Meralat Driver Taksi Online yang Dipukul Ada 5 Orang

1 Response

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024