Gathering Advokat KAI di Sukabumi
23 Apr 2017

Gathering Advokat KAI di Sukabumi Akan Dihadiri Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto

Mitrapol.com – Malam keakraban Advokat Kongres Advokat Indonesia (Gathering K.A.I 2017) akan digelar di Salabintana resort, Minggu malam 23 April 2017. Menurut Panitia pelaksana kegiatan tersebut yang rencananya akan di hadiri oleh Advokat K.A.I dari daerah yang sudah mendaftarkan diri kepada panitia. Menurut keterangan Advokat Novianti Musviroh, SH selaku panitia pelaksana, pihaknya sudah mempersiapkan segala keperluan acara Gathering K.A.I 2017 yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden K.A.I, Advokat H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH.,MAH.,CLA.,CIL.

“Kami panitia sudah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut kedatangan Pak Presiden, Pak Sekjen dan pengurus DPP serta pengurus DPD KAI Jawa Barat serta rekan-rekan dari daerah,” jelas Novi saat dihubungi di Sekretariat DPC K.A.I Sukabumi, Jumat (21/04/2017).

Kegiatan Gathering K.A.I 2017, merupakan kegiatan ajang silaturahmi advokat K.A.I yang di alokasikan di daerah Sukabumi.

Ditempat terpisah, menurut Muliana salah satu panitia yang diutus oleh DPD K.A.I Jawa Barat untuk membackup kepanitiaan Gathering 2017, menuturkan, kegiatan Ghatering K.A.I 2017 itu sengaja Sukabumi ditunjuk sebagai tuan rumah oleh karena pengurus DPC K.A.I Sukabumi akan menggelar acara pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC K.A.I Sukabumi Raya, yang digabungkan dengan dua kota dan satu kabupaten yakni , DPC K.A.I Bekasi Raya, DPC K.A.I Cirebon Raya dan DPC K.A.I Cianjur yang rencananya akan digelar pada hari Senin 24 April 2017.

“Gathering K.A.I 2017, dialokasikan di Sukabumi sebagai tuan rumah oleh karena di satukan dengan adanya pengukuhan pengurus DPC K.A.I Sukabumi dan digabungkan pengukuhannya dengan DPC K.A.I Bekasi Raya, Cirebon Raya dan DPC K.A.I Cianjur,” ujar Muliana.

Leave a Reply