Buka Puasa DPP KAI Bersama Anak Yatim Angkat Tema Hukum Sebagai Panglima
Buka Puasa DPP KAI Bersama Anak Yatim Angkat Tema Hukum Sebagai Panglima 2

Buka Puasa DPP KAI Bersama Anak Yatim Angkat Tema Hukum Sebagai Panglima

Sebagai rasa syukur dan silatuhrami adalah suatu hal  sangat penting, bahwa silaturahmi akan memperpanjang umur, karena makin banyak bertemu makin banyak doa diberikan, terlebih di bulan Rahmadan. Oleh karenannya  pejabat Advokat DPP Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) mengadakan Tasyakuran Buka Puasa Bersama Artis, Insan Media serta  Anak Yatim Piatu  sekaligus berbagi rejeki dengan memberikan bingkisan dan santunan kepada Anak Yatim Piatu, Kamis (15/6/2017),di Cafe Rumah Putih,Cempaka Tengah, Jakarta Pusat.

Tasyakuran bertema “Mendudukan Hukum Sebagai Panglima” hadir beberapa  artis,  diantaranya Fahmi boo, Five Vi, Diana limbong, Vista Putri, Neta, Ovi dan Zen (Ratu serigala, Evelin, Ratu Meta, Bella luna, Fadlan dan Lyla, dan lainnya.

Presiden KAI, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. MH. CLA. CIL. CLI. mengatakan, acara ini sebagai ajang untuk pertemuan anggota KAI yang kini telah berusia 9 tahun, yang terbilang muda dibanding organisasi advokat lainnya yang telah berusia puluhan tahun. Dan dalam organisasi biasanya terjadi gontok-gontokan, maka KAI berusaha tidak akan demikian.

“Dengan acara ini sebagai ajang silatuhrami anggota KAI untuk saling bertemu mengakrabkan diri satu sama lain agar lebih kompak. Bertepatan kali ini di bulan puasa sekaligus buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu. Kami ingin menciptakan  organisasi ini memiliki anggota yang solid dan kompak satu dengan yang lainnya,”ungkap Presiden KAI disela acara kepada dnewsstar.com.

Senada diutarakan Henry Indraguna, selaku Wakil Sekjen K.A.I  sebagai penyelenggara acara mengutarakan, acara silatuhrami sesama advokat yang tergabung dalam KAI yang selama ini dalam kesibukan masing-masing bisa bertemu dalam pertemuan seperti ini. “Banyak nilai yang bisa didapat dengan silaturahmi seperti ini,”pungkasnya.

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024