UIG & KAI Teken MOU Dihotel Mega Zanur
UIG Dan DPPKAI Teken MOU Dihotel Mega Zanur b

UIG & KAI Teken MOU di Hotel Mega Zanur

Busernews.com – Perjanjian kerja sama Memorandum Of Understanding (MOU), Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP K.A.I) dengan Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo (UIG) dilaksanakan di hotel Mega Zanur Gorontlo. Rabu (13/12/2017).

Acara tersebut di hadiri oleh ADV. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. MH. CLA. CIL. CLI. CRA. Selaku Presiden K.A.I dan Dekan Fakutas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo, Albert Pede SH.MH, serta Anggota Dewan Provinsi, Hamza Sidik SH.Mh.

Dalam kegiatan tersebut diikuti 35 peserta K.A.I Sekaligus beberapa Mahasiswa-mahasiswi fakultas Hukum Ichsan Gorontalo.

“Kerja sama antara (K.A.I) dengan Fakultas Hukum UIG merupakan sesuatu kerja sama yang baik, selain fakultas Hukum Ichsan Gorontalo, K.A.I pun telah bekerja sama dengan Kopri serta dukcapil yang saat itu H.Arif fakrulloh Masih Mejabat sebagai Plt.gubernur Gorontalo.” ucap Hernanto selaku Presiden K.A.I saat memberikan sambutanya.

Hernanto menambahkan, dalam organisasi Advokat kedisiplinan paling di prioritaskan, apabila melanggar, diberlakukan terhadap anggota  ketentuan hukum, baik saksi pemecatan dan lain hal.

Senada, Albert Pede.SH.MH saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa, advokat diwilayah gorontalo telah melaksanakan dengan  hasil penyelesaian yang baik, dalam masalah hukum pidana maupun perdata.

“Harapan saya agar para alumi fakultas hukum universitas ichsan gorontalo dapat melaksanakan serta bergabung diorganisasi-organisasi yang diinginkan dan dapat memegang kode etik sesuai organisasi yang diharapkan.” ulas Dekan Fakultas Hukum ini.

UIG Dan DPPKAI Teken MOU Dihotel Mega Zanur

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024