Rakerda KAI Bengkulu: Multibar Kenyataan Sejarah Organisasi Advokat di Indonesia - Kongres Advokat Indonesia
rakerda kongres advokat indonesia bengkulu

Rakerda KAI Bengkulu: Multibar Kenyataan Sejarah Organisasi Advokat di Indonesia

DPD KAI Bengkulu, Jum’at 13 Mei 2022 menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat di aula RM sederhana Kota Bengkulu, rapat dihadiri pengurus dan DPD dan Perwakilan anggota KAI dari Kab/ Kota.

Dalam Rakerda tersebut dibahas mengenai evaluasi pelaksanaan Program kerja DPD setiap bidang yang ada dan merekomendasikan beberapa hal berkenaan pelaksanaan program kedepan.

Dalam rakerda ini telah menghasilkan beberapa poin rekomendasi utk setiap bidang yaitu diantaranya:

  • Bidang Organisasi, Hubungan Masyarakat dan Bantuan Hukum; merekomendasikan agar DPD segera membentuk DPC yang sudah dibagi menjadi beberapa wilayah, membentuk LBH KAI, dan DPD KAI agar bersinergi dengan pemda kab/ kota berkenaan bantuan hukum masyarakat kurang mampu.
  • Bidang Pendidikan, Ujian dan Usaha, merekomendasikan DPD agar segera membuka rekrutmen anggota baru berikut target pelaksanaanya.
  • Bahwa selain itu sebagaimana amanat DPP, dalam rakerda juga di bahas beberapa hal yang akan di bawa ke Rakernas dibali akhir bulan ini, diantaranya yaitu pemberian Penghargaan kepada Presiden KAI sebagai inisiator digitalisasi organisasi advokat yang dikenal sebagai e-lawyer.
  • Selain itu, berkenaan dengan sikap KAI terhadap situasi Organisasi Advokat saat ini, DPD KAI Bengkulu merekomendasikan dalam Rapat Kerja Nasional KAI tahun 2022 nantinya untuk tetap berada di garda terdepan mendukung Multibar sebagai kenyataaan sejarah bagi organisasi advokat di indonesia.

Kongres Advokat Indonesia
DPD Bengkulu

Adv. Jecky Haryanto

rakerda dpd bengkulu
rakerda dpd kai bengkulu

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024
Ribuan Advokat Padati Edutorium UMS Ahmad Dahlan untuk Kongres IV KAI
June 8, 2024
Dr. Heru Notonegoro: Ribuan Advokat akan Padati Solo Hadiri Kongres IV KAI 2024
June 7, 2024