Munas VI AAI Terancam Digagalkan Omicron, Nasib Calon Ketum Jadi Terombang – Ambing - Kongres Advokat Indonesia
munas asosiasi advokat indonesia di bandung

Munas VI AAI Terancam Digagalkan Omicron, Nasib Calon Ketum Jadi Terombang – Ambing

Karena tidak mendapatkan izin persetujuan dari pihak Kepolisian akibat pandemi virus omicron, pelaksanaan Musyawarah Nasional VI (Munas) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) terancam gagal.

Ketidakpastian pelaksanaan permusyawaratan organisasi advokat salah satu pendiri Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) itu mengakibatkan nasib pencalonan Muhammad Ismark dan Palmer Situmorang pun terombang ambing.

Sesuai jadwal dari panitia, pelaksanaan Munas akan berlangsung mulai hari ini, Jumat, 11-13 Februari 2022 di Bandung.

Akibat ketidakpastian itu, kondisi di arena pelaksanaan Munas kini semakin memanas.

“Suasana semakin tidak kondusif, memanas dan tidak terkendali, lampu ruang utama telah dimatikan, hingga terjadi pemecahan kaca”, kata peserta Munas VI AAI yang tidak bersedia disebutkan namanya dengan rasa kecewa.

Sore tadi, sekitar Pkl. 17.00 WIB, peserta Munas AAI yang tidak bersedia disebut namanya mengatakan, pihaknya bersama peserta Munas yang lain telah berencana akan balik ke daerah masing-masing melalui Bandara Soekarno Hatta.

“Kami langsung ke Bandara Soekarno Hatta bersama rombongan hari ini juga”, katanya kepada SatukanIndonesai.com melalui Whatsapp untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai agenda berikutnya setelah Munas VI dinyatakan batal.

Namun rencana itu masih akan diurungkan seraya menunggu keputusan akhir dari panitia setelah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bisa atau tidak dilanjutkan Munas VI dengan menerapkan protokol Covid-19. SatukanIndonesia

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024