Tragedi Pesawat Bos Wagner Rusia Jatuh: 10 Jasad dan Kotak Hitam Ditemukan - Kongres Advokat Indonesia

Tragedi Pesawat Bos Wagner Rusia Jatuh: 10 Jasad dan Kotak Hitam Ditemukan

Sepuluh mayat telah ditemukan di lokasi kecelakaan pesawat yang diduga menegaskan Kepala Wagner Group Evgeny Prigozhin. Komite Investigasi Rusia mengatakan perkembangan itu pada Jumat (25/8/2023).

Mereka menambahkan pemeriksaan genetik molekuler sedang dilakukan untuk mengidentifikasi para korban. Pada Rabu, Kementerian Situasi Darurat Rusia mengatakan satu pesawat pribadi Embraer Legacy dalam perjalanan dari Moskow ke St Petersburg jatuh di Wilayah Tver Rusia, menewaskan 10 orang di dalamnya.

Badan Transportasi Udara Federal Rosaviatsia mengatakan Prigozhin terdaftar sebagai penumpang di pesawat tersebut. Investigasi atas kecelakaan itu sedang dilakukan.

“Selama tindakan investigasi awal, 10 mayat ditemukan di lokasi kecelakaan. Pemeriksaan genetik molekuler sedang dilakukan untuk mengetahui identitas mereka,” papar lembaga itu, seraya menambahkan perekam penerbangan atau kotak hitam telah ditemukan.

Dokumen dan barang-barang yang penting untuk mengetahui keadaan kecelakaan telah diperoleh, menurut komite itu. “Penyelidikan akan secara hati-hati mengevaluasi semua versi yang mungkin terjadi,” papar pernyataan itu. SINDONEWS

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024