Inilah Sosok Satu-satunya yang Diikuti Hacker Bjorka - Kongres Advokat Indonesia

Inilah Sosok Satu-satunya yang Diikuti Hacker Bjorka

Patah tumbuh hilang berganti. Mungkin pepatah itu cocok untuk menggambarkan akun Twitter Bjorka. Jika ditangguhkan atau dicekal, akun barunya muncul lagi, terkini di @bjorkanesian yang juga baru diberangus. Nah, dari semua akun tersebut, hanya ada 1 akun yang ia follow.

Akun yang selalu diikuti oleh Bjorka ini sama dengan namanya dan hanya kurang huruf a, yaitu @bjork. Pemiliknya bukan sembarangan, melainkan seorang penyanyi terkenal asal Finlandia.

Hacker Bjorka pun berada di antara 820 ribu follower Bjork. Sekilas mengenai Bjork, penyanyi yang kini berusia 56 tahun ini mulai berkarir di bidang musik pada usia 11 tahun.

Dia mulai dikenal secara global sebagai vokalis band Sugarcubes saat berusia 21 tahun. Setelah band itu pecah, Bjork solo karir dan menuai kesuksesan besar. Ia dikenal dengan kemampuan vokal 3 oktaf serta penampilan yang eksentrik.

Majalah Rolling Stones menempatkannya sebagai penyanyi terhebat sepanjang masa di urutan 60 dan penulis lagu terhebat di urutan 81. Sebanyak 15 nominasi Grammy Awards didapatkannya. Apa alasan Bjorka cuma follow 1 akun yaitu Bjork, itu adalah misterinya.

Kemungkinan, hacker Bjorka ini menggemari Bjork. Foto profi yang terpampang di Twitter-nya pun ternyata adalah salah satu cover album mini Bjork. Sejauh ini, belum diketahui siapa Bjorka dan ada di mana, apa di dalam atau luar negeri. Di Twitter, ia sempat menulis lokasi di Warsawa yang adalah ibu kota Polandia. Namun tentu tak dapat dipastikan apakah dia benar-benar berada di sana.

Bjorka kemungkinan berasal dari Bjork, yaitu nama orang yang cukup umum di Swedia. Bjork di sana adalah nama keluarga atau nama belakang, yang artinya adalah kayu birch.

Selain di Swedia, Bjork juga nama yang cukup umum di Islandia, khususnya untuk perempuan. Seperti disebutkan, salah satu sosok paling populer dengan nama ini adalah Bjork, penyanyi legendaris asal negara itu. DETIK

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024