Deretan Tokoh Nasional yang Pernah Jalani Metode "Cuci Otak" Terawan - Kongres Advokat Indonesia

Deretan Tokoh Nasional yang Pernah Jalani Metode “Cuci Otak” Terawan

Letnan Jenderal TNI (Purn) Prof Dr dr Terawan Agus Putranto Sp.Rad(K) menjadi pembicaraan hangat, Sabtu (26/3/2022). Terawan dikabarkan dipecat dari keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Mantan Menteri Kesehatan ini terkenal dengan penemuannya yang banyak dikenal masyarakat dengan metode cuci otak atau brainwash. Metode cuci otak ini telah banyak menyembuhkan pasien, dari masyarakat biasa hingga tokoh-tokoh nasional.

Sejumlah tokoh nasional pernah menjalani metode cuci otak dari Terawan yaitu:

  • Prabowo Subianto,
  • Hendropriyono,
  • Dahlan Iskan,
  • Mahfud MD,
  • Moeldoko dan
  • Aburizal Bakrie.

Menurut para tokoh nasional tersebut metode cuci otak dari Terawan memberikan hasil yang positif terhadap kesehatan mereka secara umum.

Sejumlah tokoh nasional pernah menjalani metode cuci otak dari Terawan yaitu: Prabowo Subianto, Hendropriyono, Dahlan Iskan, Mahfud MD, Moeldoko dan Aburizal Bakrie.

Menurut para tokoh nasional tersebut metode cuci otak dari Terawan memberikan hasil yang positif terhadap kesehatan mereka secara umum.

Metode cuci otak, atau brainwash ini merupakan modifikasi Terawan dari metode DSA (Digital Subtraction Angiography). DSA adalah metode pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan teknik fluoroscopy yang bertujuan memberi gambaran dari dalam pembuluh darah yang erat kaitannya dengan penyakit stroke. Metode ini sudah digunakan oleh Terawan sejak tahun 2004. BERITSATU

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024