Ini Dia Penyebab Foto Profil WA Orang Lain Tidak Terlihat - Kongres Advokat Indonesia

Ini Dia Penyebab Foto Profil WA Orang Lain Tidak Terlihat

Bagi kalian pengguna WhatsApp yang mengalami pengalaman tidak dapat melihat foto profil akun lainnya, ini ada penjelasannya loh.

Hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa penyebab. Meski pengguna tidak dapat melihat foto profil WhatsApp salah satu kontak detikers, bukan berarti pengguna diblokir oleh kontak tersebut.

WhatsApp menyediakan fitur privasi yang cukup lengkap yang salah satunya adalah penyembunyian foto profil. Hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna layanan pesan instan ini.

Selain menyembunyikan foto profil, WhatsApp juga dapat menyembunyikan beberapa hal terkait privasi lainnya, seperti informasi terakhir dilihat (last seen), status sampai laporan bahwa pesan sudah dibaca.

Berikut detikINET hadirkan beberapa penyebab pengguna tidak bisa melihat foto profil, last seen status atau laporan dibaca WhatsApp kontak tertentu. DETIK

Penyebab Tidak Bisa Melihat Foto Profil WhatsApp Orang Lain:

  • Kontak terkait telah mengubah setelan privasinya agar semua orang tidak dapat melihat privasi pengguna yang meliputi foto profil, last seen, status atau laporan dibaca kontak terkait WhatsApp.
  • Akun WhatsApp kita tidak memberikan privasi pada kontak lainnya. Hal ini menyebabkan pengguna juga tidak bisa melihat last seen dan laporan dibaca kontak lainnya di WhatsApp.
  • Kontak terkait mengatur privasinya untuk hanya bisa dilihat oleh kontaknya saja dan pengguna tidak disimpan sebagai kontak.
  • Kontak terkait memblokir pengguna.
  • Masalah pada koneksi internet yang terjadi sementara.

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dr. Umar Husin: Keterwakilan Jadi Keunggulan Sistem Presidium Jika Diterapkan di Organisasi Advokat
May 26, 2024
Memikirkan Kembali Wacana Kepemimpinan Presidium
May 26, 2024
Road To Kongres, KAI Gelar Talkshow Refleksi Demokrasi
May 24, 2024
Dr. Tjoetjoe: Kongres IV KAI Tempat Reuni & Berkumpul AdvoKAI se-Indonesia
May 22, 2024