Inilah Deretan 10 Polwan Berparas Cantik di Indonesia, Ada yang Rekan Kenal? - Kongres Advokat Indonesia

Inilah Deretan 10 Polwan Berparas Cantik di Indonesia, Ada yang Rekan Kenal?

Belum lama ini nama AKP Rita Yuliana viral di sosial media setelah sempat terseret dalam kasus Brigadir J.

Banyak masyarakat yang ingin mengenalnya karena polwan atau polisi wanita yang satu ini tak hanya memiliki banyak prestasi melainkan memiliki paras yang cantik.

Tenyata selain AKP Rita Yuliana masih banyak lagi Polwan cantik yang ada di Indonesia.

Berikut 10 Polwan cantik di Indonesia dikutip dari kanal YouTube Update Pro.

  1. Bripda Fany Simbolon

Cantik cerdas dan berpendidikan itulah rangkaian kata yang bisa menggambarkan sosok polwan asal Sumatera Utara ini.

Diketahui Fany Simbolon yang berpangkat Brigadir Polisi dua atau Bripda ini memiliki nama lengkap lumehety Alpany Boru Simbolan.

Namanya mulai mencuat ke publik saat ia bertugas untuk mengamankan Pemilu tahun 2019 lalu. Sejak saat itu sosoknya pun banyak dicari oleh netizen dan menjadi populer. Sejak itu pula Bripda Fany sangat aktif di sosial media terutama instagram.

Dia juga kerap membagikan potret cantiknya melalui beberapa unggahan di Instagram. Saking cantiknya Hotman Paris sampai meminta Bripda Fany menjadi asisten pribadi sekaligus Bodyguard.

  1. Briptu Christy Sugiarto

Beberapa waktu yang lalu nama Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto yang berpangkat Brigadir Polisi satu atau Briptu ini menjadi sorotan.

Pasalnya Polwan yang memiliki paras cantik rupawan ini hilang sejak 15 Nov 2021 tanpa keterangan, memasuki desember 2021.

Briptu Christy resmi masuk daftar pencarian orang atau DPO Polda Sulawesi Utara, akhirnya pada 9 Februari 2022 Briptu Christy ditemukan di grand kemang hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Karena ulahnya Briptu Christy terancam di sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat atau (PTDH). Namun sumber lain menyebutkan Polwan cantik ini sudah kembali bekerja.

Tapi belum diketahui apakah Briptu Christy bertugas kembali dikesatuan lamanya sebagai Bintara bagian sumber daya manusia Polresta Manado ataukah di tempat yang lain.

  1. Bripda Ismi Aisyah

Masih ingat dengan sosok perempuan cantik yang satu ini Bripda Ismi Aisyah sempat menjadi sorotan tatkala dirinya bertugas pada peristiwa bom panci lapangan Pandawa Cicendo Bandung tahun 2017 lalu, semenjak namanya viral Polwan yang pernah tampil berhijab ini mulai aktif membagikan potret dirinya di sosial media Instagram miliknya yang kini telah memiliki centang biru atau verified account, selain menampilkan parasnya yang cantik menawan Bripda Ismi juga gemar membagikan aktivitasnya ketika melakukan olahraga lari.

  1. Bripda Sufiana Maya Sari

Bripda Sufiana Mayasari yang sempat menjadi topik terpanas di beberapa media melalui sebuah foto yang diunggah oleh akun humas Polri.

Polwan cantik yang memiliki kemampuan beladiri ini diketahui berhasil menangkap pengedar narkoba yang memiliki tubuh lebih besar darinya. Selain itu, karena aksinya tersebut parasnya yang cantik juga sukses membuat mata netizen terbelalak dan terpukau.

  1. Briptu Eka Frestya

Masih ingat dengan Briptu Eka Frestya yang dulu sering menghiasi layar kaca. Polwan cantik ini mulai dikenal luas saat tampil anggun membawakan berita pantauan lalu lintas.

Namun, lama tak terdengar kabarnya Bripda Eka kini sudah menikah dengan AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah yang saat ini berprofesi sebagai Kapolres Malang dan menikah pada tiga Mei 2014.

Pasangan ini dikabarkan telah dikaruniai dua anak. Walaupun disibukkan dengan tanggung jawab untuk mengurus anak-anaknya namun Briptu Eka juga sangat bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai Ibu Bhayangkari.

  1. Briptu Hikma Nur Syafa

Viralnya nama Briptu Hikma Nur Syafa seolah menepis citra sangar yang selalu terbersit bila mendengar kata Polwan. Meski berparas anggun dan cantik kedua hal tersebut, tak menghalangi tekad Briptu Hikma untuk menjalankan tugasnya sebagai Polwan.

Bukan kaleng-kaleng, Briptu Hikma bahkan sudah pernah tergabung dalam misi perdamaian PBB di kawasan Bangui Afrika Tengah, potretnya saat bertugas dengan membawa senjata dan menyapa warga Bangui sukses membuat banyak orang merasa bangga Paras cantik briptu Hikma pun sukses membuat netizen gagal fokus.

  1. Briptu Clara

Masih ingat dengan Polwan cantik yang satu ini. Briptu Clara Claudia Shobahaqila Gusanla ini merupakan sosok Polwan cantik yang memiliki segudang prestasi bukan kaleng kaleng.

Prestasi Briptu Clara ini bahkan sudah tercatat di rekor dunia atau Guinness World Record.

Hebatnya, tiga rekor dunia yang berhasil dipecahkan oleh Briptu Clara bersama anggota Wanita Selam Indonesia (WASI) dan ribuan penyelam lainnya.

Yaitu penyelam masal terbanyak atau Most People Scuba Diving pembentangan bendera terbesar di bawah air atau Largest Unfurled Flag Underwater sepanjang 1014 m dan rangkaian manusia terpanjang di bawah air atau Longest Human Chain Underwater

  1. Bripda Ricca Khalmas

Nama Bripda Ricca Khalmas Dwi Putri sempat viral dan menjadi pembicaraan di sosial media. Hal ini setelah videonya bersama seorang pengendara meminta foto dengan dirinya viral di media sosial di tahun 2016.

Lama tak terdengar kabarnya Polwan cantik ini ternyata telah menikah dengan rekannya sesama anggota Polri menikah pada pertengahan tahun 2017.

  1. Bripda Kiki

Paras cantik Bripda Kiki Widyasari juga sempat mendapat perhatian khusus dari para netizen. Saat itu Bripda Kiki sedang bertugas menjaga pilpres 2019, mengenakan baju Polisi sambil tersenyum manis.

Bripda Kiki langsung viral di Instagram dibalik aura tegas dengan seragam Polri yang ia kenakan senyum manis. Bripda Kiki bisa membuat banyak pria meleleh ternyata polwan yang satu ini enggak cuma cantik.

Tidak bisa dipungkiri sosok Bripda Kiki memang memiliki pesonanya sendiri jadi wajarlah kalau Sosok Bripda Kiki menjadi wanita idaman para pria.

  1. Briptu Sefin Anggi

Sosok Polwan cantik yang satu ini juga sukses mencuri perhatian netizen. Selain karena paras cantiknya, Briptu Sefin Anggi Riyantika juga memiliki kisah yang inspiratif.

Berprofesi sebagai seorang polwan dan memiliki gelar magister hukum, siapa sangka Briptu Sefin adalah seorang anak petani yang nyambi sebagai Kepala Desa. Meski begitu Briptu Sefin tidak malu untuk mengungkapkan latar belakang keluarganya di sosial media.

Alih-alih merasa malu, Briptu Selfin juga berharap agar kisahnya bisa menginspirasi para penggemarnya yang memiliki latar belakang yang sama dengan dirinya.

Jadi siapa nih polwan cantik menurut kalian?*** PR

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Dr. Tjoetjoe: Kongres IV KAI Tempat Reuni & Berkumpul AdvoKAI se-Indonesia
May 22, 2024
RDP Pimpinan Se-Indonesia, Pengurus Daerah Solid Dukung Sistem Presidium Gantikan Sistem Presidensil di KAI
May 22, 2024
aldwin rahadian megantara vice president kongres advokat indonesia
Ciptakan OA yang Kondusif, DPP KAI Gelar RDP Bahas Sistem Kepemimpinan Presidium
May 22, 2024
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024