Fee Tak Kunjung Cair, Jangan Emosi Sembarangan, Rekan Bisa ke Tempat Donor Marah Di Sudirman - Kongres Advokat Indonesia
donor marah di sudirman

Fee Tak Kunjung Cair, Jangan Emosi Sembarangan, Rekan Bisa ke Tempat Donor Marah Di Sudirman

KOMPAS – Menjadi seorang advokat tentu banyak menghadapi berbagai tipe orang dengan perkaranya yang beragam. Terkadang emosi naik turun. Jangan kamu luapkan emosi sembarangan ya, bisa bahaya nanti, pada tulisan ini ada tempatnya untuk bisa melampiaskan emosi sepuas-puasnya.

Jika sedang kesal atau ingin marah-marah, kamu bisa berkunjung ke Mall FX Sudirman pada 24-30 Juni 2022. Itu karena tempat khusus untuk melampiaskan amarah, yakni Donor Marah yang dihadirkan pihak Lemonilo.

“Suasana hati yang tidak baik akan membawa dampak buruk bagi setiap individu,” kata Campaign & Partnership Lead Lemonilo, Phelia Amadea dilansir dari Antara, Minggu (26/6/2022).

Oleh karena itu, pihaknya berinisiatif memberi tempat baru dalam melampiaskan emosi dengan menghadirkan Tempat Donor Marah. Di sana, masyarakat bisa melampiaskan amarahnya dengan aman. Emosi karena berbagai masalah, mulai dari percintaan hingga pekerjaan, yang memengaruhi produktivitas bisa dilampiaskan.

“Setelah selesai, kami berharap mereka merasakan sesuatu yang lebih baik dan jadi lebih produktif,” imbuh Phelia. Berbagai pilihan untuk lampiaskan emosi Saat berkunjung ke Tempat Donor Marah, pengunjung akan dipersilakan masuk ke ruangan berbentuk kotak. Di dalam ruangan itu, ada berbagai pilihan untuk meluapkan emosi dan suasana hati yang sedang buruk.

Kamu bisa meluapkan amarah sepuasnya melalui ucapan, tulisan, atau dengan memukul sand bag dan stress ball.

Setelah puas mengamuk, pengunjung akan disuguhi brownies yang lezat. Diharapkan semua itu akan membuat suasana hati lebih baik dan mengembalikan semangat.

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023