10 Tanda Istri Selingkuh, Suami Pasti Gak Sadar - Kongres Advokat Indonesia

10 Tanda Istri Selingkuh, Suami Pasti Gak Sadar

Meskipun pria menanggung beban dari sebagian besar tuduhan selingkuh, kenyataannya, jumlah wanita yang dilaporkan tidak setia pada pasangannya telah meningkat sebesar 40 persen sejak tahun 1990, menurut Esther Perel, seorang psikoanalis dan penulis The State of Affairs: Rethinking Infidelity.

Ya, wanita sama bersalahnya karena selingkuh. Tetapi, tidak seperti pria, wanita sangat pandai menutupi perselingkuhan mereka. Kaum hawa juga mampu menjalani kehidupan ganda dengan baik, sehingga seringkali hampir tidak mungkin untuk membedakan istri yang selingkuh dan istri yang setia.

Jadi jika wanita bisa menutupi jejaknya dengan baik, lalu bagaimana Anda bisa tahu apakah istri Anda selingkuh? Nah, jika Anda membaca artikel ini, bisa jadi Anda sudah memiliki kecurigaan. Tetapi sebelum membuat konfrontasi atau membuat kesimpulan apa pun, perhatikan 10 tanda istri selingkuh berikut ini, dikutip dari laman Best Life Online, Selasa, 17 Mei 2022.

  1. Dia tidak ingin Anda mencuci pakaian

Tidak ada istri yang melarang suami mencuci pakaian kecuali dia memiliki motif tersembunyi. Seringkali, permintaan aneh ini terkait langsung dengan perselingkuhan, karena pakaian kotor bisa menyembunyikan tanda-tanda perselingkuhan yang tersembunyi (seperti tanda terima di saku untuk makan malam romantis atau aroma wewangian yang mungkin bukan milik Anda).

  1. Dia tidak mengunggah fotomu lagi

Jika si dia jarang atau tak lagi mengunggah foto Anda, itu bisa menjadi tanda bahwa dia secara aktif menyembunyikannya untuk membuat dirinya terlihat available, menurut Bethany Ricciardi, pakar seks dan hubungan di situs dewasa TooTimid.

  1. Ponselnya selalu dalam keadaan silent

Jika istri Anda menggunakan ponselnya untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya, maka dia pasti akan merahasiakannya untuk menghindari pertanyaan tentang panggilan atau SMS.

  1. Dia memperlakukanmu lebih seperti teman daripada pasangan

“Jika interaksi Anda dengan pasangan menjadi kurang romantis dan genit, itu adalah tanda bahaya,” kata Jonathan Bennett, konselor bersertifikat dan pelatih kencan. Jika Anda melihat istri Anda tidak lagi menggunakan kata-kata seperti “sayang” dalam percakapan, misalnya, Bennett mengatakan bahwa ini mungkin karena istri Anda perlahan mendorong Anda kembali ke zona pertemanan.

  1. Dia sering lembur di kantor

Berhati-hatilah jika istri Anda diduga menghabiskan waktu ekstra di kantor. Wanita secara teratur akan memberi tahu suami mereka bahwa mereka bekerja lembur untuk menutupi perselingkuhan mereka di luar jam kerja. Dan bahkan jika pasangan Anda benar-benar lembur di kantor, masih ada alasan untuk khawatir, karena mungkin saja dia hanya tinggal lebih lama untuk lebih dekat dengan rekan kerja yang terlibat asmara dengannya.

  1. Dia mengubah kata sandi ponselnya

Sebagian besar pasangan yang telah menikah cukup percaya satu sama lain untuk berbagi kata sandi untuk akun pribadi. Jadi, jika tiba-tiba istri Anda mengubah kata sandinya dengan alasan menghindari diretas, mungkin ada sesuatu di akunnya yang tidak ingin Anda lihat.

  1. Dia terlalu ingin tahu keberadaan

Anda Wanita yang selingkuh perlu tahu di mana pasangan mereka setiap saat untuk merencanakan petualangan skandal mereka dengan tepat. Jika tidak, mereka menghadapi risiko didatangi suami mereka, merusak sandiwara yang telah mereka bangun dengan susah payah.

  1. Dia lebih banyak berolahraga

“Jika istri Anda selingkuh, dia mungkin melakukan latihan intensif,” kata Dr Durvasula. Tentu saja, ini juga berlaku ketika istri Anda telah berbicara tentang menurunkan berat badan selama berbulan-bulan dan akhirnya melakukannya. Jika minatnya pada penampilannya muncul tiba-tiba, itu bisa jadi karena dia memiliki pria lain selain Anda.

  1. Dia menuduh Anda selingkuh

Cukup ironis, cara mudah untuk mengetahui apakah istri Anda setia adalah dengan seberapa sering dia menuduh Anda berselingkuh. Orang-orang yang selingkuh akan memproyeksikan rasa bersalah mereka kepada pasangannya, seringkali dalam bentuk permainan menyalahkan.

“Tuduhan ini sering kali merupakan tanda rasa bersalah pada diri sendiri, dan itu juga akan menyalahkan Anda, menyebabkan Anda membela diri dan mengalihkan perhatian dari tindakan mereka,” kata Ricciardi. “Ini cukup manipulatif, karena mereka menjadi sangat marah selama percakapan. Anda mulai berpikir mereka benci selingkuh dan tidak akan pernah melakukannya kepada Anda, padahal pada kenyataannya mereka mungkin sudah (melakukannya),” tambahnya.

  1. Dia marah pada Anda tentang segala hal

Bahkan orang-orang yang saling mencintai terkadang akan bertengkar, tetapi biasanya pertengkaran itu adalah tentang sesuatu yang sebenarnya penting. Namun, istri yang perasaannya kepada suami telah berubah karena selingkuh bisa merasa setiap hal kecil yang dilakukan Anda sangat mengesalkan, yang mengarah ke pertengkaran kecil yang tidak masuk akal. “(Ketika pasangan saya selingkuh), semua yang saya lakukan salah atau buruk atau bodoh dan saya yang gila,” tulis seorang pengguna Reddit. VIVA

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024