Oscar 2022, Chris Rock Digampar Will Smith, Penasaran Harta Siapa yang Lebih Banyak? 😏 - Kongres Advokat Indonesia

Oscar 2022, Chris Rock Digampar Will Smith, Penasaran Harta Siapa yang Lebih Banyak? 😏

Sebuah momen mengejutkan terjadi di Oscar 2022. Aktor Hollywood papan atas Will Smith memukul komika Chris Rock yang saat itu ditunjuk sebagai pembaca salah satu nominasi di panggung besar tersebut.

Hal itu terjadi kala Chris Rock yang didapuk sebagai pembaca nominasi untuk kategori Best Documentary Features. Seperti umumnya sang komika itu pun membuat lawakan dari beberapa aktor yang hadir di sana. Semuanya pun tertawa hingga satu momen.

Kala itu ia membuat lelucon soal Jada Pinkett-Smith yang seperti bintang GI Jane karena penampilan botaknya itu. Tanpa banyak kata Will pun naik ke atas panggung dan plak! tamparan kencang mendarat di pipi Chris Rock hingga membuatnya bingung.

Chris Rock coba mencairkan suasana dengan membuat lelucon lagi. Namun Will benar-benar emosi dan berteriak.

“Jangan sebut nama istriku lagi!” teriak Will Smith.

Berani tampar wajah Chris Rock di Oscar, Ternyata kekayaan Will Smith juga nggak kalah kalau diadu dengan Chris Rock loh. Melansir dari situs Celebrity Net Worth, Will Smith diperkirakan memiliki kekayaan mencapai US$ 350 juta atau sekitar Rp 5 triliun (kurs Rp 14.300/dolar AS).

Diketahui bahwa Will Smith merupakan seorang aktor, produser film dan rapper yang telah menjadi salah satu selebriti paling terkenal dan populer di dunia selama beberapa dekade.

Setiap tahun, Will Smith menghasilkan setidaknya US$ 40 juta dari berbagai usahanya dan telah menghasilkan sebanyak US$ 80 juta dalam beberapa tahun. Misalnya, antara Juni 2019 dan Juni 2020, Will memperoleh US$ 45 juta dari berbagai usahanya, terutama gaji film.

Pada puncak karirnya di tahun 2000-an, Will menghasilkan US$ 20 – US$ 30 juta per film. Dalam beberapa tahun terakhir ia telah mendapatkan gaji film tunggal yang besar dari Netflix. Dia dilaporkan memperoleh US$ 20 juta untuk film Netflix 2017 “Bright” dan US$ 35 juta untuk sekuelnya.

Dia juga agak dari superstar media sosial. Hingga tulisan ini dibuat, Will memiliki lebih dari 45 juta pengikut di Instagram, 8 juta pelanggan di YouTube, dan 30 juta pengikut di TikTok.

Lantas bagaimana dengan Chris Rock? Masih berdasarkan informasi dari situs Celebrity Net Worth, Chris Rock ditaksir memiliki harta kekayaan mencapai US$ 60 juta atau setara dengan Rp 858 miliar.

Diketahui bahwa Chris Rock adalah seorang komedian, aktor, penulis, produser, dan sutradara Amerika. Sebenarnya nilai dari kekayaan bersihnya bisa jauh lebih tinggi, namun dia dilaporkan telah memberikan sebanyak US$ 40 juta kepada istrinya, Malaak Compton, dalam penyelesaian kasus perceraian pada 2016 lalu.

Chris pertama kali dikenal publik berkat penampilannya di acara “Saturday Night Live” pada awal 1990-an. Tidak berhenti di sana ia juga dikenal luas karena bakatnya sebagai aktor dalam film-film terkenal.

Adapun film-film yang pernah dibintanginya seperti “The Longest Yard” (2005), seris “Madagaskar” (2005-2012) dan “Grown Ups” (2010). Dia juga menciptakan dan memproduseri sitkom semi-otobiografi “Everybody Hates Chris” yang menayangkan 88 episode antara tahun 2005 dan 2009.

Pada puncak karirnya dia terpilih sebagai komedian stand-up terbesar kelima berdasarkan polling Comedy Central.

Itulah perbandingan harta antara Will Smith dengan Chris Rock. DETIK

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023