Hotman Paris Tantang Kuasa Hukum Margriet
Hotman Paris Tantang Kuasa Hukum Margriet

Hotman Paris Tantang Kuasa Hukum Margriet

Hotman Paris Tantang Kuasa Hukum Margriet

Okezone.com – Kuasa hukum Agus Tae Hamda May, Hotman Paris Hutapea, menantang Hotma Sitompul selaku kuasa hukum Margriet Christina Megawe. Dalam rilis Hotman Paris mengatakan, di media sosial pengacara Hotma menyebut tim kuasa hukum Agus itu bodoh.

“Ayo mari kita analisis siapa yang bodoh,” katanya dalam rilisnya, pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline), di Denpasar, Kamis (18/2/2016).

Ia menegaskan, tim Hotma menutup mata atas temuan penyidik bahwa di bagian bawah mayat di kuburan Angeline dipenuhi genangan air. Hotman mengungkapkan, proses penyiraman tersebut berlangsung kurang dua minggu, sebelum jasad Angeline ditemukan pada 10 Juni 2016. “Harusnya, tim Hotma tidak langsung percaya begitu saja atas keterangannya tentang siapa,” ujarnya.

Ia melanjutkan, tim Hotma menutup mata atas proses penyabunan dan penyiraman yang hanya bisa dilakukan oleh Margriet. “Klien kami pindah dari rumah itu sekitar dua minggu. Jadi, siapa yang bodoh,” ucapnya.

Hotman mengungkapkan, klien Hotma Sitompul statusnya berubah dari awalnya hanya saksi, kemudian menjadi tersangka. “Klien saya yang awalnya jadi tersangka utama, kini bukan menjadi pelaku utama pembunuhan. Jadi siapa yang bodoh,” katanya.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dr. Umar Husin: Keterwakilan Jadi Keunggulan Sistem Presidium Jika Diterapkan di Organisasi Advokat
May 26, 2024
Memikirkan Kembali Wacana Kepemimpinan Presidium
May 26, 2024
Road To Kongres, KAI Gelar Talkshow Refleksi Demokrasi
May 24, 2024
Dr. Tjoetjoe: Kongres IV KAI Tempat Reuni & Berkumpul AdvoKAI se-Indonesia
May 22, 2024