Diwakili Presiden, DPP KAI Nobatkan Duta Advokat
Buka Puasa DPP KAI Bersama Anak Yatim Angkat Tema Hukum Sebagai Panglima 2

Diwakili Presiden, DPP KAI Nobatkan Duta Advokat

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokasi Indonesia (DPP KAI) inginkan para advokat dekat dengan masyarakat, sehingga dengan demikian agar di masyarakat terbangun kesadaran hukum. Juga advokat nantinya akan semakin tahu keinginan masyarakat.

“Di KAI banyak figur-figur yang dekat dengan masyarakat, seperti Bung Henry dekat dengan media, artis dan seniman. Saya berharap media juga bisa juga ikut membangun kesadaran masyarakat akan hukum,” kata H.Aldwin Rahadian M,SH,M,AP selaku Bendahara Umum KAI, saat acara Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama pejabat Advokat DPP Kongres Advokat Indonesia (K.A.I)  dengan Artis, Insan Media serta  Anak Yatim Piatu. Kamis (15/6/2017),di Cafe Rumah Putih,Cempaka Tengah, Jakarta Pusat.

Untuk itulah, lanjut Aldwin Rahadian, KAI menobatkan beberapa artis sebagai Duta Advokat  yang diharapkan sebagai contoh dan dapat membangun di masyarakat tentang kesadaran hukum.

Artis yang dinobatkan sebagai Duta Advokat, yang langsung disematkan Pin oleh Presiden KAI, H.Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH,MH,CLA,CIL, yakni Fahmi Boo, Five Vi,  Ratu Meta, sebagai tanda resmi menjadi Duta Advokat KAI. sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dr. Umar Husin: Keterwakilan Jadi Keunggulan Sistem Presidium Jika Diterapkan di Organisasi Advokat
May 26, 2024
Memikirkan Kembali Wacana Kepemimpinan Presidium
May 26, 2024
Road To Kongres, KAI Gelar Talkshow Refleksi Demokrasi
May 24, 2024
Dr. Tjoetjoe: Kongres IV KAI Tempat Reuni & Berkumpul AdvoKAI se-Indonesia
May 22, 2024