Rachmawati Sambangi KPK, Minta Sejumlah Kasus Dituntaskan
Rachmawati Sambangi KPK, Minta Sejumlah Kasus Dituntaskan

Rachmawati Sambangi KPK, Minta Sejumlah Kasus Dituntaskan

Rachmawati Sambangi KPK, Minta Sejumlah Kasus Dituntaskan

Detik.com – Rachmawati Soekarnoputri menyambangi KPK sore tadi. Dia mengaku maksud kedatangannya adalah untuk menyampaikan aspirasi penuntasan sejumlah kasus kepada pimpinan KPK.

“Kedatangan saya ke sini untuk menyampaikan aspirasi tuntutan terhadap 3 hal,” ucap Rachmawati di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Dia meminta sejumlah kasus untuk segera ditangani KPK seperti BLBI. Selain itu, Rachmawati juga memberikan apresiasi terhadap KPK lantaran mengusut perkara reklamasi.

“Kasus reklamasi enggak hanya masalah izin. Dampaknya luar biasa terhadap rakyat kita. Terutama rakyat yang tinggal di pesisir mereka kehilangan nafkah dan tempat tinggal. Kami meminta perhatian KPK untuk menuntaskan kasus reklamasi,” ujarnya.

Selain itu, dia meminta agar KPK tidak hanya reklamasi di Jakarta saja yang diusut. “Kalau saya imbau KPK reklamasi jangan ditutup sementara tapi ditutup selamanya, jadi bukan hanya reklamasi di Jakarta,” kata Rachmawati.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024