Kompolnas: Keluarga Polisi Korban Petarung MMA Jadi Urusan Negara
Kompolnas Keluarga Polisi Korban Petarung MMA Jadi Urusan Negara

Kompolnas: Keluarga Polisi Korban Petarung MMA Jadi Urusan Negara

Kompolnas Keluarga Polisi Korban Petarung MMA Jadi Urusan Negara

Kompas.com – Komisioner Kompolnas Edi Saputra Hasibuan Selasa (3/5/2016),┬ámendatangi rumah duka Brigadir Anak Agung Putu Sudiarta yang tewas akibat tusukan senjata tajam petarung MMA asal Perancis Amokrane Sabet (49) di Kuta Utara, Badung, Bali, Senin (2/5/2016).

Edi bertemu langsung dengan istri dan ketiga anaknya untuk memastikan keluarga almarhum Sudiarta dalam kondisi baik atas peristiwa ini.

“Kami Kompolnas datang malam ini untuk mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban. Ini bagian tugas dari anggota Polri, risiko kerja anggota Polri dan tentunya kami memberikansupport kepada keluarga,” kata Edi Saputra Hasibuan, di Denpasar, Bali.

Edi mengharapkan ketiga anak almarhum Sudiarta tetap melanjutkan sekolah sampai tamat dan mencapai cita-citanya dengan baik. Keluarga almarhum dinilai layak mendapatkan perhatian Polri terutama masa depan anak-anaknya.

“Keluarga almarhum tentunya mendapat perhatian, bagaimana keluarga ini menjadi urusan negara, bagaimana anak-anak itu ┬ásekolah,” tambahnya.

Kedatangan Kompolnas didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto, Kapolres Badung AKBP Tony Binsar Marpaung dan Kapolsek Kuta Utara I Wayan Arta Ariawan.

Seperti diberitakan Brigadir Sudiarta tewas ditempat saat bertugas akan mengamankan Amokrane yang dilaporkan warga sering membuat orang meresahkan warga sekitar di kawasan Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024