Berikut Identitas Enam Orang yang Diamankan KPK
Berikut Identitas Enam Orang yang Diamankan KPK

Berikut Identitas Enam Orang yang Diamankan KPK

Berikut Identitas Enam Orang yang Diamankan KPK

Okezone.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap tangan enam orang terduga korupsi dalam operasinya. Salah satu yang diamankan Kepala Sub Direktorat Pranata Perdata Mahkamah Agung (MA) bernama Andri Setiawan.

Informasi yang dihimpun Okezone, Sabtu (13/2/2016). Lima orang lainnya yang berhasil diamankan adalah seorang pengusaha bernama Ikhsan, pengacara bernama Awang, seorang staf bernama Sumarwato, sopir bernama Sunario, dan seorang petugas keamanan bernama Bonaria.

Tak hanya itu, dalam OTT, Tim KPK juga berhasil mengamankan dua unit mobil. Dua kendaraan itu adalah mobil Toyota Camry berwarna perak serta Honda Mobilio berwarna putih.

Para pihak yang diamankan itu telah dibawa ke Gedung KPK sejak sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Sat ini, mereka menjalani pemeriksaan secara intensif selama 1×24 jam untuk menentukan statusnya.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024