Mahasiswa UNIB Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk
Mahasiswa UNIB Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Mahasiswa UNIB Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Mahasiswa UNIB Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Republika.co.id – Seorang mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib), Ahad sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan tewas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sumsel, akibat tusukan senjata tajam di bagian dada.

Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Eka Chandra didampingi Kanit Reskrim Bripka Sutriyono saat berada di RSUD Curup, usai membawa jenazah korban untuk dilakukan visum mengatakan, korban ini ialah Defrizal Nuardi (24) warga Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Jenazah korban ini ditemukan di kawasan Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejanglebong itu sempat tergeletak di jalanan beberapa saat sebelum petugas dari Polsek Padang Ulak Tanding dan Polsek Sindang Kelingi tiba di lokasi kejadian.

Sejauh ini pihak kepolisian setempat belum mengetahui motif pembunuhan itu apakah percobaan perampokan atau pembunuhan biasa, karena harta benda milik korban tidak ada yang hilang.

“Kami belum mengetahui motif pembunuhannya, apakah korban ini merupakan korban perampokan atau korban pembunuhan. Sedangkan harta benda milik korban tidak ada yang hilang, sehingga kami harus melakukan penyelidikan yang mendalam,” katanya.

Berdasarkan hasil visum yang dilakukan petugas medis RSUD Curup kata dia, korban diduga sudah meninggal dunia di TKP sebelum petugas sempat datang.

Korban meninggal akibat tusukan senjata tajam yang tepat mengenai ulu hati, korban diduga sempat melakukan perlawanan karena di tangan kanannya terdapat bekas sayatan senjata tajam yang diduga upaya untuk menangkis serangan.

Sedangkan untuk harta benda milik korban tambah dia, tidak ada satu pun yang hilang seperti sepeda motor merek Honda Beat plat BD 3984 FL, kemudian tas sandang yang berisikan tablet, HP serta dompet berisikan uang senilai Rp149.000, KTP, STNK, kartu mahasiswa dan lainnya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi kepada petugas Polsek Padang Ulak Tanding kata dia, korban yang dalam perjalanan menuju Bengkulu dari arah Kota Lubuklinggau ini sempat terlibat perkelahian dengan tiga pria, namun belum diketahui apakah itu perampokan atau bukan.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024