Jamintel Benarkan Ada Jaksa Kejati DKI Kena OTT KPK
Jamintel Benarkan Ada Jaksa Kejati DKI Kena OTT KPK

Jamintel Benarkan Ada Jaksa Kejati DKI Kena OTT KPK

Jamintel Benarkan Ada Jaksa Kejati DKI Kena OTT KPK

Republika.co.id – Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Adi Toegarisman membenarkan isu adanya oknum jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Meski begitu, Adi mengaku belum mengetahui secara pasti terkait penangkapan tersebut.

“Iya (ada jaksa di Kejati DKI yang ditangkap KPK). Makanya, saya mau ke dalam dulu untuk dapat infonya tentang itu (OTT),” kata Adi, di gedung KPK, Kamis (31/3).

Saat didesak wartawan untuk menjelaskan lebih jauh informasi penangkapan tersebut, Adi berkukuh tidak mengetahuinya secara pasti. Menurut dia, alasan kedatangannya ke gedung KPK adalah untuk bertemu pimpinan KPK dan memastikan informasi penangkapan tersebut.

“Saya nggak tahu pasti, makanya saya ke dalam dulu untuk dapat info yang pasti. Makanya, biar lengkap saya masuk dulu sekarang, kan saya nggak tahu, makanya kasih tahu dulu nanti saya ke dalam,” ucap Adi.

Sementara itu, para komisioner KPK belum ada yang mau mengonfirmasi informasi penangkapan tersebut. Setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat, tidak ada seorang pun pimpinan KPK yang mau menjawab.

Secara terpisah, Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi DKl Jakarta Waluyo mengaku belum mengetahui informasi mengenai hal tersebut. “Saya kurang tahu, saya belum dapat info,” katanya.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024