Mayat Pria Ditemukan di Kubangan Tol Cijago
Mayat Pria Ditemukan di Kubangan Tol Cijago

Mayat Pria Ditemukan di Kubangan Tol Cijago

Mayat Pria Ditemukan di Kubangan Tol Cijago

Republika.co.id – Sesosok mayat pria ditemukan kubangan proyek Tol Cijago di Sukmajaya, Depok, Senin (28/3). Mayat yang diidentifikasi bernama Abdul Rojak (30) berhasil dievakuasi Petugas Search dan Rescue (SAR) dari Tim Tagana Kota Depok.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi mengatakan sekitar pukul 08.00 WIB, mayat berhasil dievakuasi setelah selama dua jam. ”Tim evakuasi berhasil mencari dan mengangkat mayat selama dan dua,” kata Supriyadi di Mapolsek Sukmajaya, Senin (28/3).

Supriyadi menuturkan, jenazah korban tersangkut di sebuah cekungan dalam kobangan air sedalam tiga meter. ”Setelah diperiksa petugas inafis polres terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan setelah itu korban oleh orang tuanya dibawa ke rumah duka Gang Soka, Cisalak Pasar Cimanggis,” tuturnya.

Menurut Supriyadi, berdasarkan keterangan adik korban, Suci Maulana (24) korban mengidap gangguan jiwa. ”Korban mempunyai masalah terhadap gangguan jiwanya. Hal itu diuturakan adik korban saat dimintai keterangan petugas. Pihak keluarga juga sudah menerima terhadap kematian korban dan tidak menginginkan korban untuk divisum,” ucap Supriyadi menjelaskan.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dr. Umar Husin: Keterwakilan Jadi Keunggulan Sistem Presidium Jika Diterapkan di Organisasi Advokat
May 26, 2024
Memikirkan Kembali Wacana Kepemimpinan Presidium
May 26, 2024
Road To Kongres, KAI Gelar Talkshow Refleksi Demokrasi
May 24, 2024
Dr. Tjoetjoe: Kongres IV KAI Tempat Reuni & Berkumpul AdvoKAI se-Indonesia
May 22, 2024