Dua Hari Tak Keluar Kamar, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas
Tiga Pasien RS Mitra Husada Tewas Karena Pembiusan Bupivacaine Spinal

Dua Hari Tak Keluar Kamar, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

Dua Hari Tak Keluar Kamar, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

Tempo.co – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di sebuah kamar di Apartemen City Resort Residence Tower Orchid Lantai 1 Nomor 19, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat, 25 Maret 2016.

Kasubbag Humas Kepolisian Resor Jakarta Barat Komisaris Herru Julianto mengatakan korban berinisial A, 62 tahun, tersebut ditemukan polisi pada pukul 02.05 WIB, setelah menerima laporan dari istri korban yang hendak mengunjungi korban di apartemennya.

“Saksi mata yang juga istri korban mengatakan suaminya sudah dua hari tidak keluar dari unit apartemen yang ditinggalinya. Ia kemudian mencoba memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban akhirnya melaporkannya kepada kami,” katanya, Jumat, 25 Maret 2016.

Herru menuturkan petugas yang datang ke lokasi kemudian mendobrak pintu kamar korban. Ternyata korban berada di kamarnya dengan kondisi sudah tak bernyawa, ia ditemukan tergeletak di lantai dengan posisi telentang di samping tempat tidur sambil memegang sendok makan. “Jenazah sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” katanya.

Saat olah tempat kejadian perkara, Herru mengatakan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan hal-hal yang mencurigakan. “Namun untuk kepentingan lebih lanjut, jenazah korban dikirim ke RSCM guna dilakukan otopsi,” ucapnya.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024